Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji Burger King menghadirkan menu baru "Tropical Delight" sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan perempuan di Indonesia.

Menu ini merupakan perpaduan roti berwarna kuning, nanas honi, saus mangga habanero, irisan daging sapi renyah, lelehan mozarella dan 100 persen flame-grilled patty.

"Tropical Delight" sudah dapat diperoleh di semua gerai Burger King® di Indonesia.

Baca juga: Whopper baru Burger King, tanpa penyedap rasa dan pewarna sintetis

Baca juga: Disney akan jual burger nabati dari Impossible Foods


Tak hanya menu burger baru, pihak Burger King juga merayakan semangat pantang menyerah mereka dengan memahkotai para ratu (wanita Indonesia) yang telah bekerja keras selama ini melalui Burger Queen.

"Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka," kata CEO of Burger King Indonesia, Vaibhav Punj dalam siaran persnya, Kamis.

Pihak Burger King berpendapat, walaupun banyak perempuan telah berhasil melakukan multitasking maupun mengelola pekerjaan serta tugas rumah tangga, ada kalanya stres tidak bisa dihindari dan mereka perlu meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka dalam mengelola stres, seperti berolahraga, memberi waktu istirahat di antara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan. Makanan juga menjadi salah satu cara cepat dan mudah untuk memperbaiki suasana hati, terutama bila didukung rasanya yang lezat.

Baca juga: GOODS BURGER buka outlet khusus untuk "takeaway & delivery"

Baca juga: Burger premium dari Bali mampir ke Jakarta

Baca juga: Dukung inklusivitas, gerai makanan siap saji pekerjakan kru tuli

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021