"Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator

"Mouse" akan tayangkan dua episode khusus tentang predator

Serial drama Korea "Mouse". ANTARA/tvN.

Jakarta (ANTARA) - Serial drama "Mouse" meluncurkan poster terbaru dan berencana menayangkan dua episode khusus yang bercerita tentang narasi yang selama ini tersembunyi, dilansir Soompi.

Kisah dari drama yang tayang di tvN ini semakin seru dan membuka semua teka-teki yang selama ini menjadi pertanyaan penonton.

"Mouse" awalnya bercerita tentang Go Moo Chi (Lee Hee Joon), seorang detektif keras kepala yang ingin membalas dendam atas pembunuhan orangtuanya, dan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), seorang polisi muda yang jujur ​​dan bersemangat.

Baca juga: Tayang April, ini lima drama dan "variety show" Korea terbaru

Akan tetapi, liku-liku tentang jati diri Jung Ba Reum pun mulai terkuak saat ia memiliki kecenderungan untuk menjadi psikopat.

Awal bulan ini, drama tersebut meluncurkan poster baru yang dengan sentuhan yang lebih gelap. Kini tvN kembali merilis poster yang menunjukkan Lee Seung Gi sepenuhnya merangkul sifat asli karakternya sebagai "predator".

Dia memiliki dinding dengan foto-foto Lee Hee Joon, Kyung Soo Jin, Park Ju Hyun, dan dirinya yang palsu. Semuanya terhubung melalui benang merah.

Seung Gi juga tersenyum dingin ke kamera dengan keterangan berbunyi, "Saya ingin melihat jejak saya lebih dekat."

"Mouse" juga akan menayangkan dua episode spesial minggu depan, bukan episode reguler berjudul "Mouse: The Predator". Kedua episode ini akan menyoroti narasi tersembunyi dalam drama yang mungkin terlewatkan oleh penonton pada penayangan pertama.

Baca juga: Berkenalan dengan para detektif Moojin di serial "Mouse"

Baca juga: Membicarakan Korea selain "K-Pop" dan "K-Drama"

Baca juga: Enam tayangan Korea dengan chemistry terbaik di depan dan balik layar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar