Naeun Apink hengkang dari agensi, dikabarkan gabung YG Entertainment

Naeun Apink hengkang dari agensi, dikabarkan gabung YG Entertainment

Naeun Apink. ANTARATwitter/apink_2011.

Jakarta (ANTARA) - Son Naeun, anggota dari grup idola K-pop Apink telah meninggalkan agensi lamanya, Play M Entertainment, dan dikabarkan bahwa agensi berikutnya mungkin adalah YG Entertainment.

Pada 29 April, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Son Naeun telah berpisah dengan agensi setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir. Sementara, lima anggota Apink lainnya telah memperbarui dengan Play M Entertainment.

"Halo, ini Play M Entertainment. Kami baru-baru ini memperbarui kontrak kami dengan Apink's Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung," kata Play M dikutip dari Soompi, Jumat.

"Lima anggota yang telah bersama perusahaan selama 10 tahun terakhir semuanya telah memutuskan untuk memperbarui perusahaan berdasarkan kepercayaan dan kepercayaan kami. Kami akan memberikan dukungan yang tiada henti agar kelima anggota dapat aktif menjalankan aktivitasnya," imbuhnya.

Agensi tersebut melanjutkan, "Setelah berdiskusi mendalam dengan para anggota dan agensi, Son Naeun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya demi mengejar impian barunya. Kami menghormati keputusan Son Naeun, dan kami akan dengan tulus mendukung masa depan barunya di waktu mendatang. Kami mengucapkan terima kasih kepada Son Naeun yang telah lama tinggal bersama perusahaan."

Lebih lanjut, Play M mengatakan walaupun Naeun tidak akan melanjutkan kariernya di agensi lama, keenam anggota memiliki cinta yang sama untuk grup, sehingga pihaknya berencana untuk melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif terkait hal ini.

"Ke depan, keenam anggota akan tetap sebagai Apink dan terus mempromosikan sebagai tim baik bersama-sama maupun secara terpisah. Apink sedang mempersiapkan album sebagai grup lengkap untuk peringatan 10 tahun debut mereka yang berarti tahun ini. Harap dukung dan dukung Apink, yang akan terus menunjukkan yang terbaik dengan awal yang baru ini," kata agensi itu.

Pada hari yang sama, Ilgan Sports melaporkan bahwa Son Naeun sedang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak dengan YG Entertainment setelah meninggalkan Play M Entertainment, dan sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi, "Kami sedang dalam pembicaraan positif."



Baca juga: Apink siap kembali dengan "Thank You", rayakan 10 tahun debut

Baca juga: Agensi Chorong Apink bantah perundungan yang dilakukan artisnya

Baca juga: Eun-ji Apink sampaikan pesan empati di lagu teranyar

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar