Song Joong Ki merasa puas jalankan balas dendam di "Vincenzo"

Song Joong Ki merasa puas jalankan balas dendam di "Vincenzo"

Song Joong Ki berperan menjadi Vincenzo Cassano dalam "Vincenzo". (ANTARA/HO/tvN)

Jakarta (ANTARA) - Song Joong Ki menjadi aktor yang semakin disanjung penggemarnya setelah berhasil memerankan Vincenzo Cassano sebagai antihero dalam serial “Vincenzo” yang digarap oleh tvN.

Ia pun merasa sangat puas telah berhasil menjalankan rencana balas dendam dengan penuh penghayatan sebagai karakternya di serial dengan 20 episode itu.

“Saya tidak merasa itu kejam. Saya sering berpikit bahwa kita harus menghukum orang yang telah berbuat kejahatan. Saya tahu ini drama fiksi, tapi saya sangat puas dengan cara menghukum para penjahat itu,” kata Song Joong Ki dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari Yonhap News, Selasa.

Baca juga: Bibimbap dari China di "Vincenzo" jadi perbincangan penonton Korea

Vincenzo merupakan pengacara yang juga bagian dari mafia Italia, ia melawan kekuatan sosial yang berkuasa di Korea seperti saat ia menjadi mafia di Italia. Dengan berani ia melangkahi batas moral dan menggunakan kekerasan untuk melawan penjahat dalam serial itu.

Pada episode terakhir, Vincenzo dengan sikap mafianya berhadapan dan menghukum langsung Jang Jun Woo (Ok Taecyeon) karena telah secara ilegal menjalankan bisnis namun terbebas dari tuntutan di mata hukum.

Ia menghabisi Jang Jun Woo dan membuat para penggemarnya terpana akan aksinya.

Serial itu pun berhasil menduduki peringkat keenam tertinggi sebagai serial drama yang digarap tvN dan menjadi tayangan yang paling banyak ditonton masyarakat di Korea Selatan.

Meski telah menjalankan aksi heroik, Song Joong Ki enggan menyebut karakternya sebagai pahlawan karena ia pun termasuk sebagai penjahat.

“Seperti yang Vincenzo bilang, dia sampah yang membuang sampah lainnya. Dia cuma orang jahat,” kata Song Joong Ki.

Kehadiran “Vincenzo” menjadi salah satu pencapaian baik Song Joong Ki setelah pada 2019 ia hanya mendapatkan sedikit penonton untuk serialnya yang berjudul “Arthdal Chronicles”.

Ia pun membocorkan akan berperan dalam film dengan genre serupa berjudul “Bogota” yang telah ditunda pembuatan beberapa kali karena pandemi, Film itu nantinya akan mengisahkan tentang imigran Korea yang tinggal di Kolombia pada 1990.

Baca juga: Pesan Song Joong-ki hingga Taecyeon 2PM jelang akhir "Vincenzo",

Baca juga: Song Joong-ki akan temu penggemar di YouTube minggu depan

Baca juga: Vincenzo kolaborasi dengan warga Geumga Plaza untuk balas dendam
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar