Sportainment

Peserta The Apprentice hadapi tantangan bertarung gulat

Peserta The Apprentice hadapi tantangan bertarung gulat

Peserta The Apprentice: ONE Championship Edition" unjuk kemampuan dalam seni bela diri gulat bebas. ANTARA/HO-The Apprentice.

Jakarta (ANTARA) - Persaingan pada reality show "The Apprentice: ONE Championship Edition" semakin ketat, selain harus menghadapi tantangan bisnis peserta juga harus menjalani tantangan fisik dan pada episode tujuh harus menunjukkan kemampuan bertarung gulat.

Dibimbing Juara Dunia ONE Women's Strawweight "The Panda" Xiong Jing Nan dan Juara Gulat India Ritu "The Indian Tigress" Phogat, peserta memasuki cage (arena laga MMA) pertama kalinya untuk bertanding dalam seri best-of-five pertandingan full-contact grappling.

Selain dua jagoan cewek tersebut, berdasarkan keterangan resmi ONE Championship, Selasa, juga ada Juara Dunia BJJ Teco Shinzato yang bertugas menjadi pemimpin pertarungan antara peserta dari Tim Valor melawan Tim Conquest di markas Evolve MMA di Far East Square, Singapura.

Baca juga: Jawara putri ONE Xiong Jing Nan ajari peserta The Apprentice bela diri

Pada pertandingan gulat tersebut, Irina menyumbangkan satu poin untuk Tim Valor, menjatuhkan Jessica dengan lemparan judo dan kemudian menguncinya dari belakang. Nazee mengalahkan Paulina dalam ronde yang ketat, dan mencetak satu poin untuk Tim Conquest.

Monica memamerkan kegigihannya, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Kexin, yang membuat Tim Valor unggul 2-1. Louie, mantan Juara MMA, membuat keputusan mengejutkan untuk duduk dan memungkinkan Eugene bersaing dengan Niraj yang jauh lebih besar. Eugene akhirnya memberikan kemenangan untuk Tim Valor.

Setelah menyelesaikan tantangan fisik, sembilan peserta tersisa langsung dihadapan dengan tantangan bisnis yang kali ini mengembangkan kampanye PR dan podcast yang akan meningkatkan kesadaran untuk upaya konservasi Wildlife Reserves Singapore (WRS), yang menampilkan Trenggiling Sunda yang terancam punah.

Baca juga: Paulina Purnomowati tampil gemilang dalam The Apprentice

Dalam tantangan ini Tim Conquest dengan menunjukkan bahwa Tim Valor telah menggunakan "Lin the Pangolin" sebagai maskot mereka, yang melanggar IP berhak cipta milik perusahaan lain dan Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong memutuskan Tim Conquest keluar sebagai pemenangnya.

"Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice (ini bukan Apprentice kakekmu),” kata Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong sebelumnya.

Pada episode tujuh "The Apprentice: ONE Championship Edition" satu peserta harus pulang lebih cepat yakni Niraj sehingga kesempatan untuk memperebutkan hadiah sebesar 250.000 dolar AS pupus.

Baca juga: Petarung Brandon Vera jadi kapten perahu naga The Apprentice
Baca juga: Juara dunia karate Northcutt jadi bintang tamu The Apprentice
Baca juga: Wakil Indonesia di The Apprentice aman setelah lewati tantangan fisik

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar