Abbott gandeng Shopee dukung nutrisi keluarga Indonesia

Abbott gandeng Shopee dukung nutrisi keluarga Indonesia

Ilustrasi - Keluarga memenuhi nutrisi untuk tubuh. ANTARA/Pexels.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi dan kesehatan Abbott asal Amerika Serikat menggandeng platform belanja daring Shopee untuk mendukung pemenuhan nutrisi keluarga di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian inisiatif regionalnya.

Inisiatif regional dengan mendukung pemenuhan nutrisi keluarga di Indonesia itu berkaca pada sebuah penelitian yang dari FMCG Gurus yang menunjukkan selama pandemi COVID-19, masyarakat Indonesia menjadi lebih selektif mengonsumsi dan memilih makanan untuk mendukung kesehatan tubuh akibat adanya penyakit dari virus SARS-CoV-2.

"Nutrisi yang tepat memang sudah menjadi dasar dari menjalani kehidupan terbaik anda. Itulah sebabnya Abbott terus berupaya memperkuat komunitas di wilayah sekitar melalui kekuatan nutrisi berbasis ilmiah karena kita percaya bahwa dengan nutrisi yang tepat, setiap tahap kehidupan bisa menjadi sehat. Melalui kemitraan dengan Shopee, kami dapat memberdayakan lebih banyak keluarga untuk memilih makanan bergizi dengan cara memberikan informasi dan tips yang bermanfaat dan juga rangkaian produk bernutrisi untuk segala usia,” kata Medical Affairs Director Asia-Pacific dari Abbott dokter Jose Dimaano dalam keterangannya, Jumat.

Dalam inisiatif regional yang dilakukan oleh Abbott, diadakan kampanye bernama “Nutrisi untuk Seluruh Keluarga” yang bertujuan memberi edukasi pemenuhan nutrisi yang lebih baik melalui pemberian tips gizi seimbang.

Tips itu bisa didapatkan di dalam official store Abbott di Shopee Indonesia yang juga menyertakan panduan belanja sehingga pembeli dapat menemukan produk nutrisi dari Abbott seperti Pediasure dan Ensure dengan tepat sesuai dengan kebutuhan.

Kolaborasi Shopee dalam mendukung Abbott menjalankan kampanye “Nutrisi untuk Seluruh Keluarga” di Indonesia itu dapat dilihat pada Shopee Super Brand Day yang jatuh pada 12 Mei- 14 Mei mendatang.

“Kami bangga untuk bekerjasama dengan Abbott, sebuah merek dunia yang terpercaya, untuk meluncurkan kampanye ini yang mengajarkan masyarakat akan nutrisi dengan cara yang menyenangkan dan interaktif. Kami mengajak konsumen untuk bergabung dan mempelajari tips nutrisi dan gizi yang berbasis ilmiah dan berbelanja produk berkualitas tinggi dari Abbott hanya di Super Brand Day,” kata Regional Managing Director Shopee Ian Ho.


Baca juga: Cerita inspirasi Roughneck 1991 ikut program Ekspor Shopee ke Brasil

Baca juga: Ragam promo yang hadir di Hari Bangga Buatan Indonesia 2021

Baca juga: Kiat Bittersweet by Najla manfaatkan ruang digital untuk berbisnis


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jabar gandeng Shopee wujudkan UMKM Go Digital di pelosok desa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar