Sapri Pantun berpulang, Ruben Onsu hingga Rizky Billar sampaikan duka

Sapri Pantun berpulang, Ruben Onsu hingga Rizky Billar sampaikan duka

Sapri Pantun. ANTARA/Instagram @sapri_pantun

Jakarta (ANTARA) - Komedian Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin sore setelah pada Kamis (6/5) sempat mendapatkan perawatan di Intensive Care Unit (ICU).

Sejumlah selebritas pun menyampaikan ucapan duka mereka atas berpulangnya sang pegiat kesenian Lenong Betawi itu, salah satunya presenter Ruben Onsu yang juga menuliskan doa untuk Sapri.

"Selamat Jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yg lapang, di maafkan segala kesalahan nya, keluarga yg di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan," tulis suami Sarwendah itu sembari mengunggah foto jenaka Sapri di masa lalu.

Baca juga: Erros Djarot benarkan Arswendo meninggal dunia

Di dalam unggahan Ruben, presenter Irfan Hakim, Kartika Putri, Fitri Tropika, penyanyi Sandhy Sondoro, Audy Item, Kimberly Ryder juga ikut menyampaikan duka dan doa mereka untuk Sapri.

Aktor Rizky Billar menambahkan kenangan dia soal mendiang Sapri yang dikenal dengan ucapan "masak aer". Dia mengaku selalu menunggu Sapri yang dikenal dengan panggilan Bang Sapri mengucapkan kata itu ketika menonton televisi.

"Dulu pas nonton tv selalu nungguin ketika dia ngomong 'masak aer'," tulis Rizky.

Sapri, pria kelahiran Bogor 10 Maret 1972 itu meninggal dunia dalam usia 49 tahun setelah terbaring sakit dan masuk ruang perawatan ICU pada Kamis (6/5). Hal ini salah satunya terungkap dalam foto yang diunggah Ruben, memperlihatkan Sapri terbaring di atas ranjang sebuah rumah sakit dengan infus dan alat bantu pernapasan.

Baca juga: Sapri Pantun dilarikan ke ICU

Baca juga: Komedian Idan Separo meninggal dunia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar