"Doom At Your Service" tayang mulai malam ini

"Doom At Your Service" tayang mulai malam ini

Serial drama "Doom At Your Service" (ANTARA/Viu)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea atau drakor "Doom At Your Service" mulai tayang malam ini, serial tersebut akan menampilkan 100 hari yang romantis dari Park Bo Young dan Seo In Guk.

Episode awal malam ini akan menampilkan pertemuan tak terduga antara Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk). Di sini Park Bo Young akan tampil menjadi wanita biasa dan sangat berbeda dari peran yang dimainkan sebelum.

Park Bo Young akan menjadi wanita yang menjalani hari-harinya tanpa ambisi, tidak memiliki impian besar dalam hidup, serta terjebak dalam rutinitas. Tanpa ia sadari, ia akan melewati sebuah babak yang penuh kejutan sekaligus mendebarkan.

"Doom At Your Service" mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung yang berprofesi sebagai editor novel. Sejak orangtuanya meninggal, ia bekerja sangat keras.

Setelah divonis menderita kanker otak, Tak Dong Kyung baru tahu bahwa usianya diprediksi hanya tinggal 100 hari. Menyadari nasibnya, Dong Kyung mengutuk hidupnya yang tidak beruntung dan berharap semua yang ada di dunia lenyap.

Ucapan Dong Kyung ternyata mengundang Myul Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa-dewa, ke hadapannya. Dengan Myul Mang, Dong Kyung akhirnya menandatangani kontrak yang mempertaruhkan kehidupannya.

Drama ini menunjukkan keputusaan Dong Kyung bahkan dalam salah satu adegan, Dong Kyung membuat permohonan agar orang-orang yang dia tinggalkan dapat melupakannya sehingga mereka tidak akan diliputi kesedihan setelah dia pergi. Namun di sisi lain, penonton juga akan merasakan energi lain yang berubah seiring berjalannya waktu.

Perubahan sikap antara Myul Mang dan Dong Kyung ini akan membuat penonton tersenyum, walau kadang mengundang air mata dan ketegangan. "Doom At Your Service" tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu.

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua rilis poster terbaru

Baca juga: Lee Seung Gi penuh ketakutan pada episode "Mouse" malam ini

Baca juga: Sebelum meninggal, Cheon Jeong Ha rampungkan syuting "Mouse"

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar