Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian ikut merayakan perayaan ulang tahun penyanyi Janet Jackson dengan mengikuti pelelangan amal dan membeli jaket Janet dari video klip "If" seharga 25.000 Dolar AS atau setara dengan Rp350 juta-an.

Nominal itu dikonfirmasi oleh pihak yang melelang barang- barang Janet yaitu Julien Auctions di twitternya.

"Terjual! dengan harga 25.000 Dolar AS. Sepasang rompi dan celana hitam, keduanya digunakan Janet Jackson dalam video klip "If" yang memenangkan penghargaan. Terjual dalam pelelangan 'Harta Karun Ikonik dari Legenda Karir dan Hidup Janet Jackson'," cuit akun twitter @JuliensAuctions seperti dikutip dari Billboard, Senin.

Baca juga: Kim Kardashian resmi jadi miliarder dunia

Kim pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Janet Jackson dan telah berhasil mendapatkan sepasang pakaian yang digunakan musisi itu dalam lelang amalnya.
 
Kegembiraannya itu diunggah di akun media sosial Instagramnya dan dibagi lewat fitur instagram storiesnya.

Janet Jackson pun membalas kegembiraan penggemarnya itu dan berterimakasih pada Kim karena sudah ikut berpartisipasi dalam lelang amal yang bertujuan untuk membantu masyarakat lainnya.

"Terimakasih banyak @kimkardashian! Saya harap "If" dapat memberikanmu kebahagiaan sebanyak yang ia berikan pada saya," kata Janet mengunggah ulang instastories dari miliarder itu.

Seperti diketahui, Janet Jackson mengadakan lelang amal untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 55 tahun.

Bersama dengan Julien Auctions ia menjual lebih dari 1000 barang dan merupakan cinderamata sepanjang karirnya yang menjadi "harta karun" pribadinya.

Pelelangan itu diadakan di California dan juga di situs resmi Julien Auctions.

Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada organisasi amal internasional untuk membantu anak- anak di seluruh dunia yang mengalami kemiskinan.



Baca juga: Jaket Janet Jackson dilelang lebih dari Rp1 miliar

Baca juga: Kisah hidup Janet Jackson diangkat jadi film dokumenter


Baca juga: Kim Kardashian masuki bisnis perawatan kulit

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021