Liga 1 Indonesia

Dragan puas dengan progres latihan pemain PSIS

Dragan puas dengan progres latihan pemain PSIS

Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/HO-Psis.co.id

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengaku puas dengan perkembangan pemain dari hari ke hari, terutama progres latihan bersama yang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

"Sejauh ini, latihan berjalan sangat bagus dan saya puas melihat perkembangan pemain dari hari ke hari," kata Dragan dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

"Memang tidak bisa instan, dan kami akan berusaha untuk terus meningkatkan fisik dan taktik di pre-season ini," tambah pelatih asal Serbia itu.

Baca juga: Septian David Maulana mulai gabung latihan PSIS Semarang 

Pada latihan Selasa ini, Dragan berusaha meningkatkan kondisi fisik pemain dan mengasah taktik permainan sebelum Rabu (26/5) besok libur karena Hari Raya Waisak.

Latihan fisik dan taktik bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan kali ini dilaksanakan di Stadion Citarum, Kota Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Dragan menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk lari beberapa putaran mengelilingi lapangan dengan intensitas yang berbeda-beda.

Dari segi taktik, Dragan melanjutkan program latihan yang sudah dijalankannya dalam sesi latihan pagi.

"Kami tadi melaksanakan latihan fisik yang lebih kuat dan kemudian melanjutkannya dengan gim yang temponya lebih cepat dari sebelumnya," jelas Dragan.

Baca juga: Pelatih PSIS kombinasikan latihan fisik dan taktik 
Baca juga: Dokter Tim PSIS ingatkan pemain tetap patuhi prokes 


Memeringati hari raya Waisak, Dragan memberi waktu kepada pemainnya untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga.

"Besok kami libur karena hari raya Waisak. Namun lusa atau pada hari Kamis kami akan melanjutkan latihan normal dengan latihan dua kali dalam sehari," tutup Dragan.

Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama pada Kamis (20/5) lalu, usai libur Ramadhan dan Lebaran, sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh sang pelatih, Dragan. 

Baca juga: Pemain PSIS jalani tes antigen sebelum latihan perdana 
Baca juga: PSIS Semarang akhiri kontrak Mahir Radja 
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jelang latihan perdana, PSIS Semarang jalani tes usap

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar