Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas Korea Selatan yakni aktor Lee Dong-wook, penyanyi Onew dari grup idola K-pop SHINee, Yoon Jong-shin, Lee Ji-ah, Kim Go-eun dan Lee Suhyun AKMU dikonfirmasi akan bergabung dalam acara varietas terbaru berjudul "The Sea I Desire"

"The Sea I Desire", seperti dikutip dari Soompi, Rabu adalah program penyembuhan yang menghadirkan para selebriti dengan musik dan hidangan buatan sendiri di bar live samping laut yang misterius dan indah.

Para tamu yang berkunjung diharapkan bisa keluar dari kesehariannya dan menghabiskan hari yang spesial dengan sejuknya laut, musik, dan makanan yang lezat.

Para selebritas yang bergabung di acara tidak hanya akan memasak dan bernyanyi untuk para tamu, tetapi juga akan secara langsung berpartisipasi dalam interior dan manajemen.

Lee Ji-ah, yang memiliki keterampilan memasak akan menunjukkan hasrat memasaknya sebagai kepala koki, dan dia akan mengembangkan hidangan baru untuk menu.

Lee Dong-wook akan menjadi kepala bartender, dan berpartisipasi dalam banyak aktivitas, seperti menyelam dan memasak. Kemudian, Kim Go-eun dengan izin scuba diving dan minat yang mendalam terhadap ekosistem laut, nantinya berperan sebagai penjaga pantai.

Sementara itu, Yoon Jong-shin akan mengungkapkan ceritanya melalui musik, bersama Onew yang bertanggung jawab pada toko roti dan memainkan musik untuk para tamu. Terakhir, Lee Suhyun akan membawakan berbagai lagu dengan suaranya yang unik.

Di antara para tamu yang nantinya hadir, rencananya ada Jung Dong-hwan MeloMance dan artis Zai.Ro dalam acara yang dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juni 2021 pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Lee Dong-gun dan Cho Youn-hee bercerai

Baca juga: Kang Dong-won dan Lee Jung-hyun dikepung zombie di "Peninsula"

Baca juga: Taemin SHINee siap luncurkan album baru sebelum wamil

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021