Ahmad Dhani sebut Abdee Slank baik dan jujur

Ahmad Dhani sebut Abdee Slank baik dan jujur

Dokumentasi - Musisi Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (30/12/2019). ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/am.

Jakarta (ANTARA) - Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebaga Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM oleh Menteri BUMN, Erick Tohir, hal ini pun mendapat komentar dari rekan sesama musisi Ahmad Dhani.

Dhani mengatakan keputusan untuk menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat. Pentolan grup musik Dewa ini juga menilai bahwa gitaris Slank tersebut kompeten.

"Abdi SLANK orang yang baik-jujur dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut di apreasi," kata Dhani dalam keterangan resminya yang diterima pada Sabtu.

Dhani mengatakan jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Ia menyebut hanya Presiden Soekarno yang menjadikan seniman lukis sebagai Gubernur DKI yakni Heng Ngantung.

"Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," ujar Dhani.

"Harapan semua musisi, semoga Abdi SLANK bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk," imbuhnya.

Baca juga: Cara Abdee Slank dukung presiden terpilih

Baca juga: Slank gelar konser #barengjokowi di GBK

Baca juga: Abdee "Slank": Pemusik bisa belajar industri kreatif di WCCE

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ahmad Dhani tegaskan tetap dukung Prabowo sebagai presiden di masa depan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar