California (ANTARA News) - Anak-anak mendiang Michael Jackson akan bersekolah di sekolah umum untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup mereka.

Prince Michael dan adiknya Paris dikirim ke sekolah umum oleh nenek mereka setelah sang nenek sadar dan protes, "Mereka tidak punya teman!"

Kakak beradik yang selalu disembunyikan dari publik saat Jacko masih hidup, selama ini menjalani sekolah privat kelas atas yang juga dilakukan oleh Paris Hilton dan Matthew Perry, sebagaimana dikutip dari the sun co.uk.

Sedangkan si bungsu, Blanket yang berumur delapan tahun akan tetap menjalani "home schooling" sementara kedua kakaknya bersekolah di The Buckley School, California.

Katherine, nenek mereka yang diberi hak pengasuhan anak setelah Jacko meninggal, menyatakan ingin agar cucunya memiliki kehidupan yang normal.

"Mereka anak-anak yang cerdas. Mereka telah melewati masa-masa terpuruk saat ayahnya meninggal dan sekarang mereka siap untuk bangkit kembali. Prince bercita-cita menjadi sutradara dan Paris ingin menjadi artis."
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010