New York (ANTARA News) - Katy Perry berencana menikah dengan kekasihnya Russel Brand di India akhir tahun ini. Tapi tampaknya Katy ingin membentuk keluarga terlebih dahulu dengan mengadopsi Justin Bieber sebagai anak angkat mereka.

Katy mem-posting-kan foto Bieber dan menulis di akun Twitternya:

"Hey Rusty Rockets, aku tahu kita memang akan menikah dan berkeluarga, tapi aku ingin agar kamu bersedia untuk mengadopsi anak dulu. Aku punya ide, bagaimana kalau kita mengadopsi bocah imut ini? Suasana rumah pasti akan jadi menyenangkan sekali."

Namun Russel bukanlah penyanyi remaja itu. Saat diwawancarai majalah Rolling Stone, Russell menyebut lagu-lagu Bieber buruk.

Mantan pecandu heroin itu berkelakar, "Ketenaran dan sensasi bocah itu akan sangat berbeda jika dia menjadi pecandu heroin. Itu akan membuat pamornya turun. Aku tak yakin Justin Bieber mampu mengatasinya kebiasaan Syd Barret itu."

"Banyak musisi berjuang melawan kecanduaanya pada obat-obatan terlarang, dan mungkin kita akan menghindari musik mereka. Seperti teori Darwin. Itu adalah hukum seleksi alam," tambahnya lagi.

Katy buru-buru memperhalus perkataan cadas calon suaminya itu lewat Twitter, "The Drugs Don't Work - The Verve... lagu ini ada di top 10 songs-ku. Astaga.. Lagu ini sangat indah, sebagaimana dikutip dari laman nationalturk.

Well, Russel Brand nampaknya cemburu kekasihnya sangat memuja Justin Bieber.
(m-ela/A024)

 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010