Panasonic GOBEL Sediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan

Panasonic GOBEL Sediakan 10 Posko untuk Vaksin Seluruh Karyawan

Posko vaksin Panasonic

Jakarta (Antara) – Kasus COVID-19 di Indonesia saat ini menunjukkan peningkatan. Tercatat dalam beberapa pekan terakhir ada 3000 kasus baru, yang membuat pemerintah terus mempercepat kinerja untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi wabah COVID-19 dan percepatan vaksinasi, Panasonic GOBEL Indonesia (PGI) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI akan melakukan vaksinasi bagi seluruh karyawan PGI.

Vaksinasi mandiri yang akan digelar oleh PGI akan dilakukan secara dua tahap yaitu, vaksinasi pertama pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021, dan vaksinasi kedua akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2021. Bertempat di Synergy room, PT PGI Cawang, Jakarta Timur, Panasonic GOBEL menyediakan sepuluh posko vaksin untuk diberikan ke seluruh karyawan PGI yang berlokasi di Jabodetabek.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan pelaksanaan vaksinasi mandiri yang diberikan PGI sama sekali tidak dipungut biaya, karena program ini adalah wujud komitmen PGI dalam memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan implementasi dari tagline Panasonic yaitu “A Better Life A Better World”. 

“Program Vaksinasi yang kami lakukan untuk seluruh karyawan Panasonic GOBEL adalah bentuk upaya kami agar bisa meringankan beban karyawan di situasi pandemi ini. Pada vaksinasi tahap pertama, Panasonic GOBEL melakukan vaksinasi ke 800 karyawan. Kami menyadari bahwa kesehatan dan keselamatan karyawan merupakan hal yang paling utama, oleh karena itu Panasonic GOBEL berupaya memberi dukungan nyata melalui program vaksinasi dengan tujuan untuk memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh karyawan PGI”, ujar Intan.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication Panasonic Gobel Indonesia mengatakan untuk meningkatkan proteksi dan perlindungan bagi karyawan, selama vaksinasi berlangsung Panasonic juga menetapkan protokol kesehatan ketat dengan bantuan Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI. Adapun karyawan wajib melakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker, serta menjaga jarak saat mendatangi tempat vaksinasi.

“Panasonic berterima kasih kepada Polda Metro Jaya dan Kementerian Kesehatan RI yang bersedia berkerjasama demi terselenggaranya program ini, dan dengan adanya program ini kami berharap akan tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) di PGI agar tetap produktif dan dapat mempercepat gerak sektor industri guna memulihkan perekonomian Indonesia” tutup Viya.

Mengenai Grup Panasonic di Indonesia

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemenkes gelontorkan 230 ribu vaksin untuk Temanggung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar