London (ANTARA News) - Mario Gomez mempertimbangkan untuk hengkang dari klubnya Bayern Munchen menuju markas Liverpool, Anfield demi mendapat tempat di tim utama.

Pemain tim nasional Jerman itu bergabung dengan Munchen tahun 2009. Dia  menjadi pencetak gol terbanyak kedua Liga Jerman musim 2006-2007 dengan 19 gol dari 25 penampilan saat masih membela Stuttgart.

Sayangnya, prestasi pemain berdarah Spanyol itu di Munchen tak sebagus di klub lamanya. Gomez hanya mencetak 10 gol dalam 31 penampilannya. Menurut Uli Ferber, agen Gomez, kliennya tertarik pindah ke Liverpool.

Liverpool dipercaya mengajukan tawaran untuk meminjam pemain berusia 25 tahun itu karena mereka bermaksud untuk meningkatkan daya serang mereka. Ferber mengaku akan sulit menolak tawaran Liverpool.

"Saat klub seperti Liverpool bertanya, tawaran mereka tidak bisa ditolak," kata Ferber kepada Kickers, seperti dikutip Sky Sports.

Namun, direktur olahraga Munchen Christian Nerlinger menyatakan tidak ada satu pemain pun yang meninggalkan Munchen sebelum jendela transfer ditutup.

"Bayern Munchen bukan toko bagi klub lain untuk datang dan membantu pemain. Tidak ada pemain yang akan pergi dan mereka tentu saja tidak akan dipinjamkan," kata Nerlinger.
(ENY/A024))

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010