Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge
Jakarta (ANTARA) - Menyambut hari jadinya yang ke-75 tahun, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merilis lagu resmi hasil dari kerja sama dengan Eross Candra Sheila On 7 yang mengaransemen ulang lagu "Melompat Lebih Tinggi".

Lagu "Lompat Lebih Tinggi" yang pertama dirilis pada tahun 2003 pun diaransemen ulang tanpa meninggalkan nuansa semangat untuk bangkit seperti versi aslinya.

Menurut pernyataan resminya pada Senin, BNI ingin membawa semangat tersebut agar manginspirasi masyarakat segera bangkit dari masa pandemi COVID-19.

“Langkah yang kami lakukan, agar perseroan dapat hasil menggembirakan, serta mendukung pemulihan ekonomi lebih cepat terwujud,” tutur Ketua Panitia HUT ke-75 BNI Efrizal.

Baca juga: BNI akan luncurkan mobile banking baru pada HUT ke-75

Ia melanjutkan, lagu ini pun terasa baru tapi tetap bisa membuat kita untuk bernostalgia. Dengan beat-beat modern dan narasi yang berbeda membuat lagu "Lompat Lebih Tinggi" menjadi suguhan musik yang menarik.

"Lompat Lebih Tinggi" sejalan dengan komitmen BNI sepanjang tahun lalu memacu diri agar 2021 menjadi tahun untuk membuat lompatan bisnis lebih baik lagi.

Tak hanya itu, BNI juga akan mengadakan Dance Challenge Competition dengan lagu "Lompat Lebih Tinggi", #LompatLebihTinggi, dimana Dance Challenge terbuka untuk siapa pun yang mau berpartisipasi.

"Salah satu rangkaian di HUT ke-75 BNI adalah #LompatLebihTinggi Dance Challenge. Jadi kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan bersama HUT ke-75 BNI dengan Melompat Lebih Tinggi," ujar Efrizal.

Baca juga: BNI catat peningkatan transaksi 50 persen gunakan "mobile banking"

Untuk bergabung, peserta cukup membuat video berdurasi 30 detik (individu dan grup) dari potongan lagu "Lompat Lebih Tinggi" yang juga bisa diunduh di http://bit.ly/jinglelompatlebihtinggi

Untuk referensi gerakan, bisa diperoleh lewat video dengan tagar #LompatLebihTinggiDance di akun resmi media sosial Instagram @BNI46.

Peserta lalu unggah video di Instagram yang sudah diatur untuk publik (tidak private) dan mention @bni46 dan tiga akun lainnya yang dikenal untuk ikut serta dalam lomba ini, sertakan tagar #LompatLebihTinggiDance.

Batas waktu penilaian hingga 30 Juni 2021. Terdapat hadiah menarik senilai jutaan rupiah untuk berbagai kategori.

BNI juga akan menghelat "Big Bang Show: HUT ke-75 BNI" pada 10 Juli 2021.

Baca juga: Rayakan HUT ke-75, BNI ajak karyawan tanam 7.500 pohon

Baca juga: BNI dukung petani digital melalui Milenial Smartfarming di Bali

Baca juga: BNI peroleh Consulate Award 2020 dari KJRI Hong Kong


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021