London (ANTARA News) - Andy Murray lebih terbiasa dengan lapangan tenis daripada "catwalk." Tetapi, petenis asal Inggris itu datang ke pagelaran "London Fashion Week."

Murray datang ditemani oleh sang kekasih Kim Sears untuk menyaksikan peragaan busana "Burberry Prorsum" yang diadakan Selasa (21/9).

Petenis berusia 23 tahun itu mengenakan jins dan mengenakan mantel hitam. Dia duduk bersama Sears, petenis Serena Williams dan aktris Sarah Jessica parker.

Sementara itu, Murray mengaku dia sampai saat ini belum memiliki pelatih baru. Petenis peringkat empat dunia itu berharap menemukan pengganti Miles Maclagan, yang dipecat Juli lalu. Maclagan sudah melatih Murray selama dua setengah tahun.

"Situasinya sama seperti sebelum AS Terbuka. Saya masih mencarinya dan berusaha menemukan orang terbaik yang bisa membantu saya. Saya harus bersabar, menggunakan waktu saya dan saya yakin saya akan menemukan seseorang yang akan membantu saya," kata Murray, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya belum berbicara pada siapa pun, tetapi saya sudah berbicara dengan pria yang bekerja dengan saya dan saya sudah berbicara dengan ibu saya mengenai orang yang ingin saya ajak kerja sama. Saya sudah berusaha dan mencari tahu kesiapannya, berapa lama orang mau dan akan membuat keputusan berdasarkan semua keterangan."
(ENY/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010