Seluruh warga RT 11/09 Kayu Putih telah sembuh dari COVID-19

Seluruh warga RT 11/09 Kayu Putih telah sembuh dari COVID-19

Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat meninjau dapur umum di RT 11 RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Jakarta Timur, Senin (7/6/2021). ANTARA/Yogi Rachman/aa.

masih menutup Taman Pintar yang berada di wilayah tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 22 warga RT 11 RW 09 Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, telah sembuh dari COVID-19.

"Alhamdulillah semua warga RT 11 sudah sembuh dari COVID-19," kata Lurah Kayu Putih Artika Ristiana saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Baca juga: 13 warga RT 11/09 Kayu Putih telah kembali dari Wisma Atlet

Artika Ristiana menambahkan sebelumnya 22 warga RT 11 yang positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap PCR itu menjalani perawatan di sejumlah lokasi seperti Wisma Atlet Kemayoran, rumah sakit, hingga melakukan isolasi mandiri di rumah.

Baca juga: Enam warga jalani isolasi mandiri di RT 11/09 Kayu Putih

Dia mengatakan meski semua warga RT 11 yang positif COVID-19 telah dinyatakan sembuh, namun pihaknya masih menutup Taman Pintar yang berada di wilayah tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan.

"Apalagi dengan bertambahnya kasus ini kita perketat aja. Apalagi itu tempat berkerumun. Jadi untuk meminimalisir, paling tidak bisa membantu walau sedikit," ujar Artika Ristiana.

Baca juga: 60 personel polisi amankan "lockdown" Kayu Putih

Artika mengatakan pihaknya tetap akan mengawasi penerapan protokol kesehatan warga di wilayahnya agar kasus penyebaran COVID-19 tidak terjadi lagi.

"Kita tidak bosan untuk terus imbau masyarakat agar  mematuhi protokol kesehatan," tutur Artika Ristiana.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

COVID-19 18 September: Pasien sembuh 7.076 orang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar