Satu anggota positif COVID-19, LOVELYZ lakukan karantina mandiri

Satu anggota positif COVID-19, LOVELYZ lakukan karantina mandiri

Grup idola LOVELYZ yang meniadakan jadwal acaranya dalam waktu dua minggu ke depan untuk menjalani isolasi mandiri. (Instagram @official_lvlz8_)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola LOVELYZ mengumumkan seluruh anggotanya melakukan karantina mandiri usai ditemukan salah satu anggotanya mendapatkan hasil tes COVID-19 positif.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh agensi mereka yaitu Woolim Entertaintment, usai vokalis mereka yaitu Seo Ji Soo mendapatkan hasil positif setelah menjalani tes mandiri karena masuk dalam kontak erat dengan seorang pasien COVID-19 sebelumnya.

“(Seo) telah menunda seluruh jadwalnya dan beruntung ia mengambil tindakan yang tepat sesuai pedoman pengendalian dari otoritas kesehatan,” ujar perwakilan Woolim Entertaintment seperti dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Rabu.

Seo Ji Soo mendapatkan hasil positif pada Selasa (22/6) pagi, setelah itu seluruh anggota lainnya dari LOVELYZ dengan segera menjalani tes untuk memastikan terpapar atau tidak pada sore harinya.

Beruntung ketujuh anggota lainnya mendapatkan hasil negatif COVID-19 pada Rabu pagi.

Meski demikian, mengikuti aturan penerapan protokol kesehatan karena para anggota yang negatif berkontak erat dengan Seo Ji Soo sehingga mereka harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu lamanya.

Anggota yang menjadi penari utama di LOVELYZ yaitu Lee Mi Joo bahkan sudah membatalkan penampilannya sebagai penyiar khusus dalam acara radio lokal yang harusnya disiarkan Rabu sore ini di waktu Korea.

Dalam dua minggu mendatang kegiatan LOVELYZ pun dipastikan ditiadakan karena kegiatan isolasi mandirinya.

LOVELYZ debut pada 2014 dengan lagu- lagunya yang terkenal seperti "Now, We," "Destiny" dan "Ah-Choo,"

Baca juga: Youngjae GOT7, Onew SHINee akan main musikal "The Sun's Song"

Baca juga: Curhatan Lovelyz dan Snuper kali pertama sambangi Indonesia

Baca juga: Siap-siap bertemu Highlight dan Lovelyz di K-Content Expo 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

TNI bagikan kursi roda bagi warga terdampak COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar