Seoul (ANTARA News) - Pelatih Korsel Huh Jung-moo mengumumkan 30 nama pemain timnas yang akan bertanding pemanasan melawan Ekuador pada 16 Mei termasuk beberapa pemain yang bermarkas di Eropa, namun pemain depan Seol Ki-hyeon tidak kebagian tempat karena cedera.

Sementara itu pemain Manchester United Park Ji-sung, Park Chu-young dari Monaco dan pemain Bolton Lee Chung-yong berada di antara anggota timnas yang diumumkan, Jumat, untuk pertandingan di Seoul nanti.

Seol yang bergabung dengan klub juara Asia Pohang Steelers setelah hengkang dari klub Inggris Fulham awal tahun ini, saat ini baru pulih dari cedera lututnya.

Huh punya waktu hingga 1 Juni untuk menata kondisi skuadnya hingga menjadi 23 pemain untuk Piala Dunia di Afrika Selatan, yang dimulai 10 hari setelah batas akhir.

Berikut susunan pemain untuk pertandingan pemanasan melawan Ekuador.

  • Kiper: Lee Woon-jae (Suwon), Kim Young-kwang (Ulsan), Jung Sung-ryong (Seongnam)
  • Pemain belakang: Cha Du-ri (Freiburg), Hwang Jae-won (Pohang), Kwak Tae-hwi (Kyoto), Kim Hyung-il (Pohang), Lee Jung-soo (Kashima), Lee Young-pyo (Al Hilal), Kang Min-soo (Suwon), Oh Beom-seok (Ulsan), Cho Yong-hyung (Jeju), Kim Dong-jin (Ulsan)
  • Pemain tengah: Kim Chi-woo (Seoul), Kim Nam-il (Tom Tomsk), Cho Won-hee (Suwon), Ki Sung-yong (Celtic), Kim Jung-woo (Gwangju), Park Ji-sung (Manchester United), Lee Chung-yong (Bolton), Shin Hyung-min (Pohang), Kim Jae-sung (Pohang), Kim Bo-kyung (Oita Trinita), Koo Ja-cheol (Jeju)
  • Pemain depan: Lee Seung-yueng (Seoul), Ahn Jung-hwan (Dalian Shide), Park Chu-young (Monaco), Lee Keun-ho (Jubilo Iwata), Lee Dong-guk (Jeonbuk), Yeom Ki-hun (Suwon).

(A020/B010)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010