London (ANTARA News)- Gelandang gaek Chelsea, Michael Ballack mengatakan waktunya semakin sempit untuk mengamankan tempatnya di Chelsea sebelum Piala Dunia 2010 dimulai.

Kontrak gelandang asal Jerman itu akan berakhir musim panas ini dan belum ada diskusi lanjutan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub yang baru saja menjuarai Liga Primeritu, sebagaimana dikutip dari SkySports.com.

Awal pekan ini direktur eksekutif Chelsea, Ron Gourlay mengakui pembicaraan dengan Ballack baru dimulai setelah partai Final piala FA melawan Portsmouth, Sabtu (15/5) mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu memang memahami alasan klubnya itu tetapi ia mengakui waktunya terlalu sempit untuk menghasilkan sebuah kesepakatan.

"Roman Abramovich hanya akan mengadakan pembicaraan soal kontrak setelah musim ini berakhir," kata Ballack.

"Saya tidak bisa menilai itu dan harus menerimanya, tetapi segalanya menjadi lebih ketat dalam hal waktu," keluh pemain yang dibeli The Blues dari Bayern Munchen itu.

Ballack telah tampil sebanyak 170 kali selama empat tahun bersama Chelsea dan dikabarkan akan kembali merumput di Bundes Liga bersama Schalke.
(Ber/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010