Kate Moss jadi duta produk SKIMS, brand pakaian dalam Kim Kardashian

Kate Moss jadi duta produk SKIMS, brand pakaian dalam Kim Kardashian

Kate Moss. (REUTERS/Stefan Wermuth)

Jakarta (ANTARA) - Super model dunia, Kate Moss, resmi menjadi duta baru brand pakaian dalam milik Kim Kardashian, SKIMS.

Pengumuman itu disampaikan Kim melalui akun Instagram dan Twitter dengan mengunggah dua foto Kate yang memodelkan dua set pakaian dalam SKIMS yang berbeda.

"Memperkenalkan Kate Moss untuk SKIMS. Saya pertama kali bertemu Kate pada 2014 melalui Ricardo Tisco, dan langsung terpesona oleh humornya, kecantikannya yang otentik dan klasik -- kami sudah berteman sejak itu," ujar Kim Kardashian dalam unggahannya, Rabu.

Menurut Kim, Kate adalan ikon fashion yang mendefinisikan gaya seluruh generasi. Sehingga, Kate dinilai cocok untuk menjadi wajah baru dari salah satu bisnis miliknya.

Baca juga: Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Kim juga merasa terhormat untuk menggandeng Kate sebagai wajah baru dari SKIMS di musim panas ini.

Dilansir dari Independent, Rabu, pengumuman ini muncul setelah Kim menyatakan bahwa SKIMS akan menjadi pemasok resmi pakaian dalam, pakaian santai, dan piyama untuk atlet wanita Tim USA selama Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo.

Sebelum bekerja sama dengan Kate, Kim pernah mengungkapkan kekagumannya pada super model dunia itu dalam sebuah wawancara tahun 2014.

Tak hanya pemilik brand SKIMS itu saja, Kate juga turut memuji produk yang dimiliki oleh Kim tersebut. Ia juga menambahkan bahwa apa yang dilakukan Kim dengan brand-nya sangat segar dan modern.

Sebelumnya, Kim Kardashian dan Kate Moss terlihat di Roma pada akhir Juni. Diperkirakan, pertemuan antara keduanya itu adalah perjalanan terkait dengan debut Kate sebagai duta SKIMS terbaru.

Baca juga: Meski bercerai, Kim Kardashian tetap penggemar berat Kanye West

Baca juga: Kim Kardashian tak menyesal acara "Keeping Up" berakhir

Baca juga: Keluarga Kim Kardashian kena COVID-19 hingga daftar ponsel 5G


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar