12 anime bergenre fantasi hingga romantis untuk Juli ini

Oleh Lia Wanadriani Santosa

12 anime bergenre fantasi hingga romantis untuk Juli ini

Poster anime "RE-MAIN" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Anda pencinta anime mulai dari genre fantasi hingga romantis, kini bisa menambah daftar tontonan baru setelah "Attack on Titan", "Jujutsu Kaisen", "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba", "One Piece", dan "Dragon Ball Super" yang sudah tayang terlebih dulu.

Berikut ada rekomendasi 12 anime untuk Anda yang bisa disaksikan salah satunya melalui platform streaming iQiyi dan website iQ.com bulan Juli ini:
Poster anime "Tokyo Revengers" (ANTARA/HO)


1. "Tokyo Revengers"

Anime ini berkisah tentang perjalanan hidup Hanagaki Takemichi, pemuda 26 tahun yang merasa bahwa dirinya seorang pecundang. Suatu hari, ia melihat berita mantan pacarnya, Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat dalam perseteruan geng Tokyo Manji.

Tak lama kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang menyebabkannya berada di ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh menimpa Takemichi, ia malah kembali ke 12 tahun yang lalu di mana ia masih berada di bangku SMP, yang merupakan masa-masa terindah dalam hidupnya. Saat menyadari situasinya, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata.
Poster anime "The Detective is Already Dead" (ANTARA/HO)


2. "The Detective is Already Dead"

"The Detective is Already Dead" menceritakan tokoh Kimihiko Kimizuka, seorang senior di SMA yang juga pernah bekerja sebagai asisten untuk seorang detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak.

Sejak pertemuan mereka, keduanya melanjutkan petualangan menantang maut selama tiga tahun, yang berakhir tragis dengan kematian Siesta.

Setelah kematian partnernya, Kimihiko berusaha untuk kembali menjalankan kehidupan normal. Namun, hidup Kimihiko kembali kacau saat ia bertemu seorang gadis, yang mirip dengan Siesta.

Baca juga: Jang Ki-yong hingga Lee Hye-ri bahas "My Roommate is a Gumiho"

Baca juga: Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan


Halaman Selanjutnya: 3 "That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2"

Oleh Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar