Jinyoung GOT7 bergabung di drama "Yumi's Cells"

Jinyoung GOT7 bergabung di drama "Yumi's Cells"

Jinyoung GOT7. (BH Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus personel grup musik GOT7, Jinyoung, resmi akan bergabung dengan pemeran lainnya di serial drama “Yumi’s Cells”.

Dikutip dari Soompi, Rabu, pengumuman tersebut telah dikonfirmasi bahwa Jinyoung akan berperan sebagai Yoo Babi dalam drama mendatang.

“Yumi’s Cells” adalah sebuah drama berdasarkan webtoon hit tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Ada pun pemeran lainnya yang telah dikonfirmasi sebelumnya termasuk Kim Go Eun sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo Bi sebagai Ruby, dan Park Ji Hyun sebagai Sae Yi. Minho SHINee juga akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Karakter Jinyoung, Yoo Babi, adalah rekan kerja populer Yumi yang manis, tampan, dan cerdas. Dia tampaknya menjadi karakter yang hampir sempurna dan akan terjerat dalam hubungan dengan Yumi.

"Syuting pertamaku adalah pengalaman yang menyentuh berkat semua orang yang memperlakukanku dengan nyaman di lokasi syuting. Saya berbicara banyak dengan sutradara tentang karakter saya, Babi. Mempelajari karakter saya dengan rajin memungkinkan saya untuk secara alami menjadi bagian dari ruang itu," kata Jinyoung.

“Yumi’s Cells” disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara yang dikenal lewat “Familiar Wife” dan “Shopping King Louie”. Ia akan bekerja sama dengan penulis “Find Me in Your Memory” Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran. Penulis “W” dan “Memories of the Alhambra” Song Jae Jung juga telah berpartisipasi sebagai kreator.

Drama ini akan tayang perdana sekitar tahun ini melalui tvN dan akan tayang di beberapa musim.

Baca juga: "The Witch's Diner" dan "Blue Birthday" tayang eksklusif di WeTV

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 soal keluarga dan akting

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar