Jakarta (ANTARA News) - Anda pria yang siap tampil prima setiap saat? Kini Phillips menghadirkan "SensoTouch 3D", alat cukur yang bisa anda gunakan kapan saja dan di mana saja. Tapi anda harus cepat karena produk ini dijual sangat terbatas, hanya 20 unit.

Commercial Leader Phillips Consumer Lifestyle Indonesia, Hendra Rusmana Liu pada acara peluncuran produk tersebut di Jakarta, Kamis, mengatakan, produk baru Phillips itu sangat baik bagi kulit.

"SensoTouch 3D diciptakan untuk merespon keinginan para konsumen yang tidak hanya peduli terhadap cara bercukur, tetapi juga ingin mendapatkan pengalaman bercukur terbaik. Bagi orang-orang ini, alat cukur yang baik tidak hanya cepat dan menempel di permukaan kulit, tetapi harus dapat mempertahankan kelembutan kulit dan dengan iritasi paling minim," kata Hendra.

SensoTouch 3D memiliki kontur halus, melengkung dan ergonomis. Gagangnya yang ramping dan anti slip membuat jari dapat melekat dengan nyaman.

Fitur utamanya adalah sentuhan. Kepala alat cukur itu bisa mengikuti kontur wajah karena elemen-elemennya bisa berputar ke tiga arah. Kemampuan itu mampu meminimalkan tekanan dan iritasi pada wajah. Elemen-elemennya bergerak bebas dalam tiga cara yang dinamis, berputar 360 derajat, melengkung ke arah luar dan ke arah dalam.

Alat cukur itu bisa digunakan bercukur hingga 20 hari dengan sekali isi ulang. SensoTouch 3D juga bisa digunakan di manapun karena bentuknya yang ramping dan tanpa kabel. Bahkan saat anda mandi, karena produk ini waterproof. Anda tak perlu takut alat akan rusak karena kena air.

Selain menghadirkan SensoTouch 3D, Phillips juga meluncurkan SensoTouch 2D. Alat cukur ini hanya bisa digunakan bercukur 17 hari.

SensoTouch 3D dibanderol dengan harga Rp3,7 juta, sedangkan SensoTouch 2D harganya Rp 1,4 juta. Harganya memang tidak murah karena Phillips menyasar pangsa pasar pria mapan yang hidup di perkotaan di Indonesia. Untuk saat ini produk yang dijual hanya ada 20.

Buat anda yang tertarik bisa mengunjungi Sogo dan Debenhams, karena Phillips hanya menjual produknya di kedua toko itu untuk saat ini.
(ENY/B010)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010