Konser sinematik Billie Eilish siap tayang September 2021

Konser sinematik Billie Eilish siap tayang September 2021

Billie Eilish's “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles". ANTARA/Disney+.

Jakarta (ANTARA) - Musisi peraih penghargaan GRAMMY, Billie Eilish, akan menampilkan konser sinematik berjudul “Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles" untuk pertama kalinya.

Konser sinematik ini akan tayang serentak di seluruh dunia, termasuk di Disney+ Hotstar pada Jumat, 3 September.

Disney+ Original ini akan menyorot album terbaru dari Billie Eilish, “Happier than Ever,” di mana Billie akan membawakan setiap lagu secara berurutan untuk pertama kalinya dari panggung legendaris, Hollywood Bowl.

"Disney merupakan nama yang luar biasa ikonik, dan untuk dapat berkolaborasi bersama Disney dalam proyek ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya," ujar Eilish melalui keterangannya, Jumat.

Baca juga: Film dokumenter Billie Eilish tayang 2021

"Untuk dapat mempersembahkan album yang saya dedikasikan untuk kota tempat saya tumbuh dan amat sangat saya cintai melalui pengalaman spesial ini merupakan suatu hal yang sangat seru bagi saya. Saya harap karya ini bisa dinikmati oleh Anda semua," imbuhnya.

Disutradarai Robert Rodriguez dan peraih penghargaan Oscar, Patrick Osborne, tayangan spesial ini juga akan menampilkan elemen animasi yang akan membawa para penonton ke sebuah perjalanan mengagumkan yang menggambarkan kampung halaman Billie di Los Angeles berikut pemandangan ikoniknya.

“Happier than Ever: A Love Letter to Los Angeles” juga menampilkan FINNEAS, Los Angeles Children’s Chorus, Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Music & Artistic Director, Gustavo Dudamel, dan gitaris terkemuka di dunia asal Brazil, Romero Lubambo, dengan aransemen orkestra oleh David Campbell. “

Konser sinematik ini diproduksi oleh Interscope Films dan Darkroom Productions, bersama dengan Nexus Studios dan Aron Levine Productions, dengan Kerry Asmussen sebagai Live Concert Director dan Pablo Berron sebagai Director of Photography.

Michael Paull, President Disney+ and ESPN+ mengatakan, "Billie telah memukau para penggemar dari seluruh dunia dengan suaranya yang khas dan liriknya yang tulus. Kami sangat bangga untuk mempersembahkan pengalaman konser sinematik yang menarik ini ke Disney+."

Di sisi lain, Eilish tengah mempersiapkan albumnya yang paling dinanti, “Happier Than Ever” yang akan dirilis pada 30 Juli ini. Album tersebut ditulis oleh Billie dan kakaknya, FINNEAS.

Baca juga: Billie Eilish minta maaf atas ucapan rasis di video lawas

Baca juga: Beyonce dan Taylor Swift cetak rekor dalam sejarah Grammy

Baca juga: Album "Happier Than Ever" Billie Eilish rilis 30 Juli

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar