Polsek Pasar Minggu bagikan 100 Kg beras kepada warga Ragunan

Polsek Pasar Minggu bagikan 100 Kg beras kepada warga Ragunan

Wakapolsek Polsek Pasar Minggu Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membagikan sembako kepada warga Ragunan, Kamis, (23/7/2021) (ANTARA/HO-Humas Polsek Pasar Minggu)

Jakarta (ANTARA) - Anggota Kepolisian Sektor Pasar Minggu Jakarta Selatan membagikan bantuan 100 kilogram beras kepada para warga di Jalan Syaridin, Ragunan Pasar Minggu.

Wakapolsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi mengatakan sembako tersebut merupakan bantuan dari Polda Metro Jaya.

"Kita membagi sembako dari bantuan Polda Metro Jaya di Jalan Syaridin Ragunan," kata AKP Nurma Dewi dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Warga Tebet yang terdampak COVID-19 terima bantuan

Lebih lanjut Nurma menuturkan bahwa bantuan sembako tersebut adalah bentuk rasa empati kepada masyarakat maupun pedagang yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Sasarannya yaitu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kurang mampu kemudian para pedagang yang terdampak PPKM. Juga buat warga lanjut usia yang memang butuh sekali bantuan dari kita semua," ujar Nurma.
​​
Baca juga: Polsek Tebet tangkap pelaku begal sepeda motor

Nurma menyebut sebanyak 100 Kilogram beras dibagikan kepada warga Ragunan. Dia menuturkan bantuan ini akan dilaksanakan setiap hari selama PPKM dan berharap dapat dilakukan hingga pandemi berakhir.

"Paket yang kita salurkan itu 100 Kg beras dari bantuan Polda Metro Jaya. Bantuannya setiap hari kita laksanakan kemudian untuk waktunya tidak terhingga mudah mudahan terus sampai selesai pandemi," kata dia.

Baca juga: Polres Jaksel ingin aula Polsek Cilandak difungsikan untuk warga

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polsek Pasar Minggu gandeng Rumah Sarwono gelar vaksinasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar