Jakarta (ANTARA) - WhatsApp meluncurkan fitur baru bernama View Once, sementara itu, jumlah dokter di Indonesia yang meninggal karena pandemi virus corona masih terus bertambah. Masih ada sejumlah berita yang tayang pada Rabu (4/8) namun masih menarik untuk dibaca, berikut rangkumannya.

BMW bawa mobil listrik hingga sport ke Monterey Car Week

BMW akan membawa mobil listrik "i" terbaru hingga mobil sport Alpina dan M pada ajang Monterey Car Week ​​​​​.

Kominfo tingkatkan pemanfaatan PeduliLindungi

Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Dedy Permadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan peningkatan dan perluasan aplikasi PeduliLindungi untuk penanganan COVID-19.

Bedah fitur helm terkoneksi OASE Rider

Pernahkah terbersit keinginan memiliki helm "Iron Man", yang bisa mengangkat panggilan telepon, mendengarkan musik, bahkan memberikan petunjuk arah saat berkendara?

​​​​WhatsApp rilis fitur "View Once", foto dan video hilang usai dilihat

Mulai pekan ini, WhatsApp resmi meluncurkan fitur "View Once" yang membuat foto dan video langsung menghilang segera setelah dilihat oleh pengguna, dikutip dari Reuters pada Rabu.

Sebanyak 640 dokter gugur selama pandemi COVID-19

Ketua Pelaksana Harian Mitigasi Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Dr. Mahesa Paranadipa menyampaikan bahwa dokter yang gugur selama masa pandemi COVID-19 bertambah menjadi 640 orang per 3 Agustus 2021.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021