Los Angele (ANTARA nEWS/Reuters Life) - Tiga anak Michael Jackson dijadwalkan akan melakukan penampilan di TV yang jarang terjadi pekan depan sebagai bagian dari wawancara antara penyelenggara talk show Oprah Winfrey dan ibu penyanyi itu, Katherine.

Perusahaan produksi Winfrey Harpo mengatakan Selasa bahwa Prince Michael, 13, Paris, 12, dan Prince Michael II, 8, (juga dikenal sebagai Blanket), bergabung dengan Oprah, Katherine Jackson, dan suaminya Joe, ketika pemandu talks show TV itu mengunjungi keluarga tersebut di rumah mereka dekat Los Angeles.

Produser acara itu telah menyiarkan sebuah foto yang menunjukkan ketiganya sedang santai dengan gembira di taman dengan Winfrey dan kakek-nenek mereka.

Katherine Jackson, pelindung sah ketiga anak itu, berbicara dengan Winfrey mengenai warisan anak laki-lakinya tersebut, masa kanak-kanaknya dan anak-anaknya dalam wawancara yang akan disiarkan dalam "The Oprah Winfrey Show" itu Senin.

Katherine Jackson telah memberikan beberapa wawancara sejak kematian mendadak penyanyi "Thriller" itu Juni 2009.

Ketika anak-anak itu masih sangat muda, Michael Jackson menjaga anak-anaknya menyendiri dan sering memakaikan mereka kerudung di depan umum, tapi kerudung itu telah dilepas sejak kematiannya, dan Prince Michael serta Paris telah mulai menghadiri sekolah untuk pertama kalinya September lalu. Blanket terus dididik di rumah.(*)
(Uu.S008/r009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010