Menu baru dan promo 17 Agustus dari Tous les Jours sambut kemerdekaan

Menu baru dan promo 17 Agustus dari Tous les Jours sambut kemerdekaan

Menu baru Tous les Jours dalam rangka perayaan kemerdekaan RI 2021 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Tous les Jours Bakery and Cafe menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia dengan memberikan promosi dan menu baru untuk para penyuka roti.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 pada 17 Agustus nanti, brand ini meluncurkan produk baru dan promosi yang bisa dinikmati konsumen mulai 10 Agustus 2021.

“Kami melihat tingginya minat masyarakat terhadap pastry, oleh karena itu kami mengolah pastry menggunakan bahan – bahan pilihan terbaik. Kami menyajikan tekstur yang crunchy dan buttery untuk memanjakan lidah para customer. Harapannya produk ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Presiden Direktur Tous les Jours Jeong Soowon dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Mengusung konsep "Let's Pastry", brand ini mengajak konsumen untuk melewatkan masa di rumah saja sambil bekerja atau beraktivitas selama pandemi dengan pastry renyah dan lembut sebagai teman minum kopi atau teh.

Menu-menu baru yang ditawarkan antara lain layered pan danish, lapisan pastry dengan tekstur bagian dalam yang lembut dan bagian luar yang renyah. Penyuka krim susu bisa mencoba milky layered danish, lapisan pastry dengan olesan krim susu yang lembut dan manis di luar dan bagian dalam ketika roti disobek.

Ada pula pastry Mont Blanc yang terdiri dari gulungan membentuk lingkaran yang penuh cita rasa. Penikmat kismis dapat mencoba Pain Au Raisin yang terdiri dari gulungan pastry lembut dengan olesan krim custard dan taburan kismis melimpah.

Sementara itu, promosi kemerdekaan berlangsung pada periode 10-23 Agustus 2021, yakni diskon Rp17.000 untuk whole cake, pound cake dan roll cake di seluruh toko, promosi buy 2 get 1 untuk menu "Let's Pastry" di mana pembelian dua menu akan mendapat satu produk tambahan secara cuma-cuma, juga diskon 17 persen melalui layanan pesan antara toko dengan minimum pembelian Rp200.000.

Bakery ini berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya.


Baca juga: Presiden Jokowi: Harga kompetitif kunci keberhasilan kedai kopi

Baca juga: Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com beri diskon kemerdekaan

Baca juga: Zalora siapkan program khusus produk lokal rayakan HUT RI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sukses merintis usaha roti hitam kuropan di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar