Jakarta (ANTARA News) - PT Gobel Dharma Nusantara (GDN), distributor resmi produk Panasonic, meluncurkan perangkat papan tulis elektronik terbaru Panaboard tipe UB-T880 disela pameran IndoComtech di Jakarta Convention Center (JCC) yang digelar 3 hingga 7 November ini.

Papan tulis elektronik yang mengusung beberapa teknologi mutakhir itu akan membuat rapat, presentasi, dan kegiatan belajar mengajar kian efisien.

Dengan perangkat papan tulis terbaru Panasonic, presenter dan partisipan dapat dengan mudah berbagi informasi, bahkan untuk mereka yang berhalangan mengikuti rapat.

Dahulu, produk papan tulis elektronik tidak lebih dari sebuah whiteboard "borju", harganya mahal dan menggunakannya sulit, apalagi memaksimalkannya.

Sekarang tidak lagi, dengan Panaboard UB-T880 yang dilengkapi layar proyektor resolusi tinggi bisa menerima input pena elektronik maupun menggunakan sentuhan jari. Tidak hanya itu, UB-T880 juga merupakan Panaboard pertama yang mendukung multitouch.

Panaboard tipe ini juga bisa merekam semua informasi yang tertulis di papan dan cakupan rapat atau presentasi bisa diperluas dengan PC linking. Dengan kelebihan itu, dapat mengubah secara dramatis komunikasi di kantor maupun lembaga menjadi kian positif.

”Dengan produk terbaru ini, kami mengharapkan penetrasi produk Panaboard di pasar Indonesia semakin kokoh. Selama ini kami telah memenuhi berbagai kebutuhan akan produk ini, terutama untuk pemakaian korporat lokal maupun multinasional. Dengan diluncurkannya produk baru ini, kami mengharapkan konsumen jadi punya pilihan yang lebih variatif dan kompetitif," kata Rinaldi Sjarif, Direktur PT Gobel Dharma Nusantara.

UB-T880 dilengkapi beberapa kelebihan, diantaranya multi touch operation, dapat digunakan sampai 3 orang. UB-T880 merupakan complete portable solution (posisi penggunaan bisa diatur pada posisi board, stand & short throw projector), dilengkapi piranti lunak Elite Panaboard, dan galeri yang berisi 6.000 foto sehingga sangat mendukung untuk interaksi dalam dunia pendidikan

Produk ini harganya sangat kompetitif, meskipun dilengkapi dengan segala kelebihan-kelebihan di atas. Dengan kelebihan-kelebihan baru ini, GDN berharap dapat memberikan kontribusi kepada pemakai yang jauh lebih baik dibandingkan produk-produk sebelumnya, dan memenuhi tujuan utama yakni kepuasan pelanggan.

Dengan tagline Touch The Board, GDN mencoba menghadirkan produk papan elektronik yang memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya dengan harga terjangkau.

Konsumen Indonesia pun sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk memiliki Panaboard dengan kualitas terbaik, harga kompetitif, dan bergaransi resmi dari PT Gobel Dharma Nusantara yang memiliki service center resmi tersebar hampir di seluruh provinsi di Indonesia.

(S026)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010