Los Angeles (ANTARA News!) - Anak-anak Michael Jackson, pada hari Senin mengenang ayah mereka sebagai sosok yang "normal". Hal itu dikemukakan dalam suatu wawancara langka di televisi.

"Aku merasa sepertinya tak seorang pun memahami betapa baiknya ia sebagai ayah. Aku cuma mau mengatakan ia adalah juru masak paling baik ," kata putri Michael, Paris Jackson (12), kepada pembawa acara tayang-bincang TV Oprah Winfrey seperti dilaporkan Reuters.

"Ia adalah ayah yang normal, ia sepertinya ayah yang paling baik," tambah Paris.

Paris, punya saudara yaitu Prince Michael (13), dan Prince Michael II (8) --yang juga terkenal sebagai Blanket.

Wawancara tesebut disiarkan di "The Oprah Winfrey Show" pada Senin (8/11).

Paris dan Prince mengatakan mereka akan menyesuaikan diri di sekolah, yang mereka mulai pada September. Katherine Jackson, ibu Michael yang ini menjadi wali mereka, mengatakan ia ingin memberi cucunya kehidupan normal. Dia juga mengatakan Blanket --yang pemalu-- ingin masuk sekolah tahun depan.

Michael semasa hidup menyembunyikan anak-anaknya dan seringkali menyuruh mereka memakai cadar jika keluar rumah.

Paris, yang paling banyak bicara di antara ketiga anak itu, mengatakan cadar kadang-kala tak menyenangkan, tapi ia menghargai ayahnya yang ingin melindungi mereka.

"Ia berusaha membesarkan kami tanpa kami tahu siapa dia, tapi memang itu tak berlangsung mulus," katanya. Ditambahkannya, ia berharap jadi aktris.

"Aku mau jadi aktris ketika aku tambah besar. Aku kadangkala melakukan improvisasi. Aku dulu biasa melakukannya bersama ayahku."

Prince mengatakan ia suka videogame dan olah raga dan ia mau memproduksi film serta menjadi sutradara saat besar nanti.

Katherine Jackson mengatakan tiga anak tersebut banyak bicara mengenai ayah mereka. "Paris, ia sangat emosional. Ia berbicara tentang Michael sepanjang waktu, dan ia anak yang kuat. Semua gambar di dinding kamarnya adalah Michael," kata Katherine.
(C003/A011)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010