Cukup bagus juga untuk menarik minat warga menerima vaksin
Jakarta (ANTARA) - Petugas vaksinasi COVID-19 di Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengenakan kostum bertema pejuang kemerdekaan untuk menyemarakkan HUT ke-76 Republik Indonesia.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol M. Marbun mengatakan ada belasan polisi yang mengenakan kostum bertema pejuang kemerdekaan untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang akan menerima vaksin COVID-19.

"Target vaksinasi hari ini ada 200 orang. Cukup bagus juga untuk menarik minat warga menerima vaksin," kata M. Marbun di Jakarta, Senin.

M. Marbun menambahkan bahwa kostum pejuang kemerdekaan yang dikenakan petugas vaksinasi tersebut terbukti menarik minta warga untuk datang ke sentra vaksinasi COVID-19 di halaman Polsek Pasar Rebo.

Bahkan banyak warga yang meminta untuk foto bersama dengan petugas vaksinasi yang mengenakan kostum bertema pejuang kemerdekaan tersebut.

Dia mengatakan bahwa Selasa (17/8) pihaknya masih mengenakan kostum bertema pejuang kemerdekaan untuk menyemarakkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Polsek Pasar Rebo.

"Besok hari kemerdekaannya, kita akan lebih meriah lagi," ujar M. Marbun.

Baca juga: Polisi gelar vaksin "door to door" sasar warga disabilitas Pancoran
Baca juga: Peserta Vaksin Merdeka di Jakarta Barat capai 150.000 orang


#ingatpesanibu
#sudahdivaksintetap3M
#vaksinmelindungikitasemua

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2021