New York (ANTARA News) - Aplikasi YouMail Visual VoiceMail versi 2.1.0.1 memungkinkan pengguna BlackBerry mempercepat fungsi suara dari layanan pesan singkat (SMS) teks, dan memberikan status data lebih memadai.

RIMarkable melaporkan, aplikasi tersebut juga mempercepat dan memudahkan proses telekomunikasi data yang selama ini menjadi fitur unggulan produk BlackBerry. Kemudahan penggunaan YouMail Visual Voice Mail 2.1.0.1 didukung pemanfaatan teknologi yang mampu memindahkan sejumlah fungsi komputasi dengan pendekatan humanis.

Seperti biasanya, aplikasi ini disuguhkan dalam dua versi, yakni untuk sekadar dicoba secara gratis (trial), dan pemanfaatan penuh berbayar (premium). Fungsi premium memungkinkan pengguna BlackBerry lebih nyaman menikmati fungsi penerjemahan teks ke suara secara memadai.

Versi trial YouMail dapat diunduh secara cuma-cuma di BlackBerry Application World, dan dapat ditingkatkan menjadi premium setelah melakukan pembayaran secara online atau berlangganan versi teranyar (updating) otomatis.
(*)

Penerjemah: Priyambodo RH
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2010