Palangka Raya,  (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menegaskan penurunan harga bahan bakar minyak dipicu anjloknya harga minyak mentah dunia dan bukan merupakan keberhasilan salah satu partai.

"Saya kira masyarakat bisa menilai bahwa harga minyak dunia sedang menurun, dan ini kondisi dunia internasional," kata Agung Laksono, di Palangka Raya, Jumat.

Hal itu disampaikan Agung usai membuka Rapimda IV Golkar dan Diklat Juru Kampanye Daerah se-Kalimantan Tengah Tahun 2009, yang juga dihadiri sejumlah tokoh partai Golkar, seperti Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Surya Paloh dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Ia menilai iklan Partai Demokrat soal kampanye penurunan harga BBM sebagai prestasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terlalu dibesar-besarkan, meski pihaknya mempersilahkan partai lain membuat iklan tersebut.

Katanya, partainya tidak merasa perlu meminta partai Demokrat untuk menghentikan iklan BBM sebagai bahan kampanye, karena Partai Golkar juga memiliki hak yang sama.(*)

 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009