Jakarta (ANTARA) - Serial drama Korea Selatan “The Devil Judge” dari tvN resmi mengakhiri musim debutnya akhir pekan lalu dengan capaian yang baik.
 
Mengutip Soompi, Senin, pada tanggal 22 Agustus, drama populer yang dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, dan Kim Min Jung mencapai peringkat (rating) pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya untuk episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, final "The Devil Judge" mencetak rating nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 10,1 persen, menandai rekor tertinggi sepanjang masa untuk serial ini.
​​
Baca juga: Jinyoung GOT7 tampil beda untuk drama "The Devil Judge"

Selain itu, "The Devil Judge" menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel baik di antara semua pemirsa dan di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rata-rata nasional 4,0 persen dan puncak 5,2 persen.

Di sisi lain, “Revolutionary Sisters” KBS 2TV melonjak melewati angka 30 persen sekali lagi. Episode terbaru dari drama tersebut mencetak rating nasional rata-rata 31 persen, melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu.

Sementara itu, "The Devil Judge" berlatar di versi dystopia Korea Selatan, di mana orang-orang memendam kebencian terhadap pemimpin mereka, dan hidup dalam kekacauan. Persidangan diadakan melalui pertunjukan langsung di ruang sidang yang ditayangkan di televisi.

"The Devil Judge" dapat disaksikan di Indonesia melalui sejumlah layanan streaming seperti Viu, iQiYI, WeTV, dan Vidio.

Baca juga: Adegan favorit Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 di "The Devil Judge"

Baca juga: Cerita Jinyoung GOT7 adu peran dengan Ji Sung di "The Devil Judge"

Baca juga: 5 kasus hukum yang menarik dalam drama "Devil Judge"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021