Jakarta (ANTARA News) - Anda jago bercerita? Tumpahkanlah dalam ajang PRIDE yang digelar ASUS dan menangkan berbagai hadiah menarik yang ditawarkan oleh produsen hardware komputer ini.

Syarat utamanya gampang untuk mengikuti kompetisi ini, yang penting anda adalah pengguna produk ASUS, karena anda diminta berbagi cerita kepada dunia mengenai pengalaman menggunakan motherboard ASUS.

Kenapa dinamai PRIDE, itu kependekan dari Performance, Reliability, Innovation, Design, dan Efficiency, kata ASUS dalam siaran persnya kepada ANTARA News, Rabu.

“ASUS mengetahui apa yang diinginkan pelanggan dari sebuah motherboard, dan kami melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan tiap motherboard ASUS dapat menghadirkan PRIDE,” kata Jackie Hsu, Corporate Vice President & GM, Global Sales ASUS.

“Kompetisi ini intinya menginspirasikan dan saling memberi inspirasi bagi pengguna yang telah melakukan banyak hal mengagumkan dengan motherboard ASUS yang mereka gunakan, serta memperlihatkan sejauh mana teknologi dapat begitu inovatif.”

ASUS memulai kompetisi ini di Inggris 1 November lalu dan digelar secara global dengan menerima pendaftaran peserta pada tanggal berbeda untuk masing-masing negara di seluruh dunia.

Untuk mengikuti kompetisi ini, pengguna hanya perlu berbagi cerita tentang penggunaan teknologi ASUS untuk mencapai hal–hal yang mengagumkan. Pengguna dapat memilih untuk mengirimkan video atau foto, dan memilih kategori PRIDE yang sesuai.

Hadiah utama untuk juara masing-masing kategori di Indonesia antara lain: motherboard ASUS Rampage III Formula, monitor ASUS MS202N, wireless router ASUS RT-N16.

Hadiah untuk pemenang global, antara lain notebook ROG 3D (G73) terbaru atau perjalanan gratis ke ASUS headquarter di Taiwan, untuk kesempatan bertemu dengan overclocker teratas kelas dunia, tim ASUS R&D, dan hadiah menarik lainnya.

Tertarik ikut? Kunjungi http://event.asus.com/mb/2010/PRIDE/ID/ dan kirimkan pendaftaran anda sebelum 23:59 (GMT) atau pukul 16:59 WIB pada 16 Desember 2010.

Peserta juga berkesempatan dikenal secara luas di dunia internasional dengan cerita yang inovatif, mengagumkan, dan memenangkan hadiah–hadiah istimewa.

Selain itu, bagi yang berpartisipasi pada voting tingkat internasional (mulai 5 Januari 2011) akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah mengagumkan lainnya dari ASUS.

Tiga sampai enam pemenang terbaik dari setiap negara akan dipilih dan diumumkan pada 5 Januari 2011. Pemenang global dipilih melalui voting para fans dari para pemenang regional yang dimulai 5 Januari 2011 di http://event.asus.com/mb/2010/pride/, dan voting ditutup pada 17 Januari 2011.

Partisipan voting akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah harian. Pemenang utama akan ditentukan dan diumumkan oleh ASUS pada 18 Januari 2011.

Raih kesempatan untuk memenangkan perjalanan gratis ke ASUS headquarter di Taiwan yang mencakup semua biaya sepanjang perjalanan, seperti: tiket pulang-pergi dari negara asal dan biaya akomodasi hotel 4 malam, serta penjemputan juga penghantaran antara bandara dan hotel.

(S026/B010)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010