Lisa BLACKPINK pecahkan rekor lewat album debut solo

Lisa BLACKPINK pecahkan rekor lewat album debut solo

Lisa BLACKPINK. ANTARA/Instagram/@lalalalisa_m

Jakarta (ANTARA) - Lisa BLACKPINK sukses mencetak rekor yang mengesankan lewat album debut solonya bertajuk "Lalisa".

Dikutip dari Soompi, Selasa, YG Entertainment mengatakan album single "Lalisa" yang merupakan debut solo Lisa BLACKPINK telah melampaui 700 ribu stok pre-order pada 30 Agustus, hanya empat hari sejak hari pertama penjualan yakni 26 Agustus.

Jumlah stok pre-order album "Lalisa" tersebut telah mencapai rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-Pop wanita dan diperkirakan akan terus bertambah karena masih ada sepuluh hari sampai album resmi dirilis.

Pesanan album "Lalisa" tidak hanya dari Korea Selatan, tapi juga dari seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, China, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Para penggemar pun sangat gembira melihat idolanya sukses menulis sejarah baru karena album debut solonya mendominasi pasar musik secara global.

Lisa memang terkenal sebagai anggota BLACKPINK yang memiliki penampilan memukau dan sangat berbakat dalam menari hingga rap.

YG Entertainment juga mengatakan bahwa Lisa BLACKPINK akan menampilkan penampilan yang penuh kharisma lewat album debut solonya.

Album "Lalisa" dijual dalam tiga format, yakni versi CD, LP, dan Kit. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada 10 September mendatang.


Baca juga: Ribuan penggemar sambut Lisa Blackpink di Jakarta

Baca juga: Lisa Blackpink resmi jadi orang terpopuler 2019

Baca juga: YG Entertainment ungkap bocoran album debut solo Lisa BLACKPINK

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

SkaScoot band keluarkan mini album di tanggal ‘cantik’

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar