Pak Menteri Tito hari ini tidak hanya mengunjungi Kota Pangkalpinang, tetapi juga akan mengunjungi Kabupaten Belitung
Pangkalpinang (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 kepada siswa-siswi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis pagi.

Mendagri didampingi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan beserta unsur Forkompinda Provinsi Kepulauan Babel memantau langsung vaksinasi COVID-19 kepada siswa-siswi dan tenaga pengajar di sekolah itu.

Baca juga: Bangka Belitung bentuk isoter di 43 lokasi zona merah COVID-19

Baca juga: Bangka Belitung wajibkan warga dari luar daerah jalani tes COVID-19


Dalam kunjungan kerja di SMAN 2 Kota Pangkalpinang itu, Mendagri menyempatkan diri berdialog dengan para guru dan siswa dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, sebagai langkah mencegah penularan virus corona selama pelaksanaan vaksinasi di sekolah itu.

Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman Djohan mengatakan kunjungan kerja Mendagri ini untuk meninjau langsung upaya percepatan penyerapan anggaran hingga penanganan COVID-19 di Negeri Serumpun Sebalai itu.

"Pak Menteri Tito hari ini tidak hanya mengunjungi Kota Pangkalpinang, tetapi juga akan mengunjungi Kabupaten Belitung untuk melihat langsung percepatan penanganan dan pengendalian COVID-19 di Negeri Laskar Pelangi itu," katanya. 

Baca juga: Mendagri tegur 10 kepala daerah yang belum bayar insentif nakes

Baca juga: Kemarin, tiga instruksi lanjutan PPKM hingga penurunan level PPKM

Pewarta: Aprionis
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2021