Liga Inggris

Kembalinya Ronaldo bakal berdampak besar di Old Trafford, kata Maquire

Kembalinya Ronaldo bakal berdampak besar di Old Trafford, kata Maquire

Arsip - Suporter Manchester United antusias menyambut keputusan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Setan Merah setelah pertandingan Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris (29/8/2021). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/aww.

Jakarta (ANTARA) - Kapten Manchester United Harry Maguire memuji kembalinya Cristiano Ronaldo ke klub dan mengatakan "pemain hebat yang memainkan permainan" akan memiliki dampak besar di Old Trafford. Penyerang Portugal berusia 36 tahun itu menghabiskan enam musim di Manchester United 2003-2009, ia memenangi delapan trofi utama dan kembali bergabung dengan klub tersebut dari Juventus pekan ini, dengan kontrak dua tahun dan opsi satu tahun tambahan.

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dalam sepak bola internasional, saat ia menyundul dua gol terakhir yang memberi Portugal kemenangan 2-1 atas Irlandia di kualifikasi Piala Dunia pada Rabu.

"Sungguh menakjubkan Cristiano Ronaldo bergabung bersama kami, dan kembali ke rumah," ujar Maguire, dikutip dari Reuters, Kamis.

Baca juga: Cristiano Ronaldo pecahkan rekor gol internasional
Baca juga: Ronaldo jawaban untuk tautan hilang dalam Manchester United  


"Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Bagi saya, dia pemain terhebat yang memainkan pertandingan. Saya pikir para pemain akan belajar banyak darinya.

Itu terjadi begitu cepat sehingga tidak terasa dengan baik, tetapi itu luar biasa untuk klub. Atmosfer yang ia ciptakan di sekitar tempat itu dan mentalitas yang bisa ia bawa ke skuad.

"Ini kejutan besar untuk para penggemar, tetapi yang lebih penting itu akan meningkatkan permainan kami di lapangan. Dia adalah pemain yang luar biasa, seperti yang Anda lihat musim lalu dan di Euro." tambah Maguire.

Maguire tengah mengikuti pertandingan internasional bersama Inggris yang akan menghadapi Hungaria dalam kualifikasi Piala Dunia di Budapest, Kamis. Mereka akan menjamu Andorra di Stadion Wembley, Minggu dan kemudian menghadapi Polandia pada 8 September.

Baca juga: Ronaldo beri penjelasan soal kembalinya Sir Alex Ferguson ke MU
Baca juga: Manchester United lepas Daniel James ke Leeds seharga Rp490 miliar
Baca juga: Timnas Uruguay batal panggil Cavani jelang kualifikasi Piala Dunia

 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks atau Benar - Erdogan cium tangan Joe Biden? Ronaldo singkirkan Coca-cola karena produk Yahudi?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar