vivo Y21s bisa dibeli hari ini, ponsel Rp2 jutaan berfitur "flagship"

vivo Y21s bisa dibeli hari ini, ponsel Rp2 jutaan berfitur "flagship"

vivo Y21s (ANTARA/HO-vivo)

Jakarta (ANTARA) - vivo resmi menghadirkan vivo Y21s di Indonesia, diperkenalkan sebagai ponsel pintar dari jajaran terbaru Y-Serius berfitur flagship dengan harga terjangkau berkisar Rp2 jutaan.

Hadir dengan dua pilihan warna Midnight Blue dan Pearl, Vivo Y21s dibanderol Rp2.799.000. Perangkat itu sudah bisa didapatkan melalui program Selling Day mulai hari ini di toko online atau offline di seluruh Indonesia.

"Melalui vivo Y21s kami berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya hadir dengan harga yang terjangkau," ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: vivo V21 5G dan X60 bisa akses 5G Indonesia, begini mengaktifkannya

vivo Y21s dilengkapi dengan layar 6,51 inci HD+ Ultra All Screen yang menawarkan detail tajam dan warna cerah. Layar tersebut juga telah mendukung mode Eye Protection.

vivo Y21s memiliki kamera belakang beresolusi 50MP, kamera super bokeh 2MP, dan kamera super makro 2MP. Kamera belakang itu dilengkapi fitur Super Night Mode dan Eye Autofocus.

Pada sisi kamera depan, vivo Y21s menyematkan kamera selfie 8MP yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD).

vivo Y21s ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming dengan RAM 4GB yang dapat diperluas menjadi 5GB dengan mengambil 1GB dari ruang penyimpanan.

Adapun kapasitas memori internal yang disediakan sebesar 128GB. Ponsel ini dilengkapi triple slot card yang mendukung ekspansi memori hingga 1TB.

Perangkat ini telah disematkan fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, dan Cooling System yang menjaga tingkat kepanasan smartphone ketika bermain game.

vivo Y21s hadir dengan desain bodi tipis 8,0mm, berat 182gr dan 2,5 Flat Frame Design. Perangkat ini menjalankan Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11.

Baterai vivo Y21s berkapasitas 5000mAH dan telah mendukung teknologi 18W FastCharge. Terdapat Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki area fingerprint di sisi samping ponsel.

Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y21s melalui program Selling Day mulai hari ini (10/9) baik di toko online atau offline di berbagai daerah di Indonesia. Setiap pembelian vivo Y21s, konsumen bisa mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 138 GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 40.000,- per bulan. Selain itu dalam periode Selling Day ini, konsumen bisa menikmati penawaran Promo Kredivo 0% installment tanpa DP, serta gratis biaya pengantaran unit melalui ‘Layanan Antar ke Rumah’. Syarat dan ketentuan berlaku.

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo, untuk memudahkan konsumen mendapatkan smartphone favoritnya tanpa perlu keluar dari rumah.

Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo.

“Kami selalu berkomitmen untuk selalu menghadirkan smartphone dengan inovasi teknologi berkualitas yang sesuai kebutuhan pasar Indonesia, kami berharap melalui vivo Y21s kebutuhan akan sebuah sebuah smartphone yang dapat digunakan untuk segala aktivitas dapat terpenuhi.”  tutup Edy.​​​​​​​

Baca juga: vivo Y21s resmi hadir di Indonesia, berapa harganya?

Baca juga: vivo Indonesia salurkan bantuan oxygen concentrator bagi pasien COVID-19 melalui Kementerian Perindustrian RI

Baca juga: Terinspirasi dari vivo V21, DANJYO HIYOJI hadirkan tas selempang

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pasar Pintar, aplikasi belanja warga Bandung di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar