Jakarta (ANTARA) - Netflix menyelenggarakan acara penggemar global pertamanya "Tudum" pada 25 September yang berhasil mengumpulkan lebih dari 25,7 juta penayangan pada 29 saluran YouTube, Netflix, Twitter, Twitch, Facebook, TikTok dan Tudum.com.

Dikutip dari Variety, Kamis, pada acara tersebut Netflix memberikan tampilan pertama dan cuplikan lebih dari 100 film dan serial original Netflix mendatang.

Selain berhasil mendapatkan 25,7 juta penayangan, gelaran Netflix Tudum juga mencapai 300 juta penayangan pada 15 menit terakhir. Sejauh ini, jumlah total penayangan untuk semua konten yang dihasilkan oleh penggemar yang menonton acara tersebut mencapai hampir 695 juta penayangan, dengan lebih dari 3,3 miliar tayangan di 184 negara.

Dalam acara online berdurasi tiga jam tersebut, Netflix mengumumkan beberapa acara yang akan kembali seperti “Stranger Things,” “Bridgerton,” “The Witcher,” “La Casa De Papel” dan “Cobra Kai.”

Selain itu, Netflix juga mengungkapkan tanggal pemutaran perdana untuk musim kedua dari “Cowboy Bebop.” Baik "The Crown" dan "Emily in Paris". Netflix juga menampilkan cuplikan untuk acara "Money Heist dan "Big Mouth". Teaser dokumenter Kanye West "Jeen Yuhs" serta "Tiger King 2".

Baca juga: Transformasi akting Han So Hee dalam trailer "My Name"

Baca juga: Sutradara sebut unsur satire "Squid Game" dorong popularitas global

Baca juga: Ted Sarandos sebut "Squid Game" konten orisinal Netflix tersukses
​​​​​​​


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021