Jakarta (ANTARA News) - Beberapa pemain Timnas Pra-Olimpiade Indonesia mengalami cedera ringan selama menjalani sesi latihan pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, jelang laga uji coba melawan Pelita Jaya U-21.

"Beberapa pemain memang mengalami cedera ringan," kata asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal di Jakarta, Kamis.

Pikal menyebutkan, pemain yang cedera ringan itu adalah Egi Melgiansyah dan Johan Yoga serta Dendi Santoso yang mengalami cedera dari awal.

Untuk pertama kalinya, Timnas muda Indonesia ini menjajal lapangan rumput stadion utama GBK. Latihan ini sendiri menjelang bertemu Tim Pelita Jaya U- 21 sebagai ajang uji coba melawan tim lokal pada Sabtu (5/2).

Sementara untuk uji coba internasional, Timnas akan bertemu dengan timnas Hong Kong dua kali yakni Timnas U-23 Hong Kong dan klub lokal Hong Kong.

Pertandingannya sesuai dengan jadwal akan dilakukan Rabu (9/2) dan untuk pertandingan kedua dengan klub lokal Hong Kong dilakukan Jumat (11/2).

Indonesia sendiri dijadwalkan akan bertemu Turkmenistan di ajang pra-Olimpiade 2012 dengan partai kandang pada 23 Februari 2011 dan partai tandang pada 9 Maret.(*)

(T.T009/C004)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011