Jakarta (ANTARA) - Produsen wewangian untuk gaya hidup asal Inggris, Jo Malone London, bermitra dengan platform e-commerce Lazada dan meluncurkan flagship store Jo Malone London yang pertama di kawasan tersebut sebagai bagian dari LazMall.

Jo Malone London di kanal LazMall akan diluncurkan pada 14 Oktober. Selain koleksi produk wewangian untuk gaya hidup yang menjadi andalannya, seperti English Pear & Freesia, serta Peony & Blush Suede, konsumen dapat mengeksplorasi keunikan dari kisah brand Jo Malone London yang penuh pesona dan mempelajari lini produk wewangian favoritnya.

Kolaborasi ini akan mendukung ekspansi Jo Malone London di Asia Tenggara, menjamin pengalaman belanja daring yang sarat akan kemewahan seperti ditemui di gerai-gerai fisik, meski berbelanja secara daring.

"Konsumen semakin beralih ke platform e-commerce terpercaya untuk membeli produk asli dan menikmati pengalaman berbelanja daring yang nyaman. Untuk itu, peluncuran flagship store kami di LazMall menjadi lompatan besar dalam ekspansi di Asia Tenggara," kata Vice President & General Manager, Jo Malone London, Asia Pasifik, Crystal Lai, dikutip dari keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: Lazada rangkul industri lokal pasarkan produk di Pojok Otomotif

"Kami gembira menghadirkan produk mewah bagi pelanggan dengan mengandalkan fitur-fitur Scent Finder, Scent Pairing sebagai cerminan dari keunggulan aroma Jo Malone London; begitu pula dengan Art of Gifting yang sangat mewakili jati diri brand kami."

Chief Business Officer, Lazada Group, James Chang, menyambut baik kemitraan dengan Jo Malone London karena pelanggan selalu antusias terhadap jenama kecantikan dan gaya hidup.

"Kami juga ingin memperluas kolaborasi dengan Jo Malone London agar konsumen semakin mudah mengakses koleksi produk premium dan kehangatan yang menjadi ciri khas Jo Malone London melalui kanal in-app yang sangat dipersonalisasi, LazMall Prestige."

Konsumen bisa mempelajari berbagai produk jenama ini lewat fitur Scent Finder dan memilih produk dari enam jenis koleksi wewangian dari aroma citrus yang segar dan menarik, hingga kehangatan aroma opulent floral dan kayu-kayuan melalui Discovery trial set dan memanjakan diri dengan Little Luxuries set.

Konsumen juga bisa memanfaatkan fitur Scent Pairing pada LazMall Prestige dan menciptakan aroma unik dan personal dengan memadukan produk wewangian, juga bisa mengirim hadiah dalam kotak eksklusif berwarna krim dan pita kupu-kupu, dengan dukungan layanan pembungkusan kado yang mewah untuk setiap pembelian di LazMall.

Baca juga: Kisah kurir perempuan dan semangat kejar aspirasi

Baca juga: Lazada siapkan ribuan "brand" ternama untuk 9.9 Big Brands Sale

Baca juga: Lazada tawarkan platform komplit bagi brand dan penjual Asia Tenggara


 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021