Jakarta (ANTARA) - Selain hari Valentine, kita juga bisa merayakan momen kebersamaan dengan pasangan saat Spouse Day atau Hari Pasangan yang diperingati setiap tanggal 26 Januari. Spouse Day adalah salah satu hari yang bisa Anda manfaatkan untuk semakin mengenal dan mengapresiasi pasangan.
 
Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk merayakan Spouse Day, seperti mengajak pasangan mengunjungi tempat baru, atau bisa juga dengan dengan menghabiskan quality time bersama dan memberikan hadiah kepada pasangan. Berikut beberapa ide kegiatan dan barang yang bisa Anda berikan kepada pasangan untuk merayakan Spouse Day, dikutip dari keterangan pers Lazada, Sabtu.
 
1. Piknik Romantis di Taman
 
Piknik di taman merupakan cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Anda bisa membawa makanan dan minuman favorit, serta menikmati suasana alam yang sejuk.
Untuk menambah keseruan, Anda bisa mengajak pasangan bermain permainan sederhana seperti petak umpet, tebak-tebakan, atau sekadar mengobrol sambil menikmati suasana alam.
 
Anda bisa membeli perlengkapan makan dengan tas piknik, sehingga makanan tetap hangat dan praktis saat dibawa bepergian.
(Kiri-Kanan) ecentio Tas Bekal - LocknLock Gift Set Food Container. (ANTARA/HO-Lazada)
 
2. Candle light dinner di rumah
 
Candle light dinner di rumah juga bisa menjadi pilihan yang romantis untuk merayakan Spouse Day. Anda bisa memasak makanan favorit pasangan atau memesan makanan dari restoran favorit. Jangan lupa untuk menyalakan lilin dan memasang musik yang lembut.
 
Candle light dinner tidak harus mahal. Anda bisa membuat suasana di rumah menjadi lebih romantis dengan menyalakan lilin dan memasang musik yang lembut. Anda juga bisa memberikan hadiah berupa bunga atau cokelat kepada pasangan.
(Kiri-Kanan) Bluetooth Turntable dengan Speaker Vintage Phonograph - Kartu permainan yuk ngobrol bareng pasangan. (ANTARA/HO-Lazada)
 
3. Olahraga bersama
 
Olahraga bersama merupakan cara yang sehat dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, selain itu olahraga bersama bisa menjadi cara untuk meningkatkan kesehatan dan keharmonisan hubungan. Anda bisa memilih olahraga yang disukai bersama, seperti berlari, bersepeda, atau yoga.
(Kiri-Kanan) for her: LAICA - Essential Sweatshirt Olahraga Wanita, Nike Women's Air Max 90 Shoes. (Kiri-Kanan) for him: Nike Kaos Lengan Pendek Lari Pria, Nike Sepatu Pria Air Max SC Leather. (ANTARA/HO-Lazada)
 
4. Nonton film bersama
 
Jika cuaca hujan dan malas keluar rumah, Anda tetap bisa menciptakan momen seru bareng pasangan lewat streaming film di rumah dengan menggunakan proyektor yang membuat suasana lebih dramatis. Jangan lupa siapkan camilan favorit dan atur pencahayaan dengan lampu LED, sehingga suasana jadi lebih nyaman dan berkesan.
(Kiri-Kanan) Tripsky Proyector T2MIN - M96 Proyektor T300 (ANTARA/HO-Lazada)
 
5. Liburan bersama
 
Liburan bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Anda bisa merencanakan liburan ke destinasi impian pasangan Anda, atau sekadar staycation di hotel yang nyaman. Dengan liburan bersama, Anda bisa menjelajahi tempat-tempat wisata baru, mencoba aktivitas seru bersama, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.
(Kiri-Kanan) Contoh Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Aplikasi Lazada - Pemesanan Hotel Melalui Aplikasi Lazada. (ANTARA/HO-Lazada)
 
Semua barang yang Anda inginkan untuk merayakan Spouse Day bisa Anda dapatkan dengan mudah di Lazada. Pantau terus aplikasi dan akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk berbagai promo menarik dan keseruan lainnya.
 
Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play.
 
Berikut beberapa tips untuk memilih hadiah yang tepat untuk pasangan:
 
• Pilihlah hadiah yang sesuai dengan minat dan kebutuhan pasangan.
• Hindari hadiah yang terlalu mahal atau terlalu murah.
• Rencanakan kegiatan bersama pasangan jauh-jauh hari agar Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang.
• Jangan lupa untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih Anda kepada pasangan.
 
Semoga ide-ide di atas bisa membantu Anda untuk merayakan Spouse Day dengan pasangan.

Baca juga: Lazada gandeng UKM Cirebon perkuat pasar fesyen lokal

Baca juga: LazOtomotif catatkan tren positif selama tiga tahun hadir

Baca juga: Dukung Logistik berkelanjutan, AIZEN gandeng Lazada Logistics

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024