SMOORE menangkan Penghargaan MUSE 2021 untuk vape TA15

SMOORE menangkan Penghargaan MUSE 2021 untuk vape TA15

Pemenang Emas MUSE Design Award TA 15-2021. ANTARA/Business Wire.

Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, hari ini mengumumkan bahwa merek teknologi andalannya, FEELM, telah menerima penghargaan emas dalam kategori desain produk MUSE Design Awards 2021 untuk vape sekali pakai ultra-ramping dengan koil keramik, TA15. Selain itu, FEELM merupakan satu-satunya merek yang memenangkan Penghargaan Desain MUSE 2021 di bidang atomisasi. MUSE Design Awards adalah kompetisi internasional untuk desainer yang keahliannya mengarah pada perubahan paradigma.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211012006272/en/

Sebagai produk pod ultra-ramping sekali pakai pertama di dunia yang dilengkapi dengan koil keramik, TA 15 menandai pembukaan era keramik baru vape sekali pakai. Koil atomisasi FEELM di dalam TA 15 menjamin konsumsi daya yang rendah, uap yang lebih kuat, pengalaman vaping yang stabil dan bebas letupan. Meskipun bodinya sangat ramping, TA15 tahan lama untuk lebih dari 300 embusan.

Selain itu, TA15 mengadopsi struktur anti-kondensasi untuk mengontrol kondisi dinamis e-liquid, menurunkan tingkat kebocoran hingga tingkat terbesar dan menawarkan pengalaman pengguna premium.

Permukaan yang sedikit melengkung membungkus struktur bagian dalam dengan kompak membentuk bodi tertipis 7,5 mm. Permukaan bertekstur vertikal membuatnya nyaman untuk dipegang dan mengurangi sisa-sisa sidik jari. Bagian TA 15 yang terangkat mencegah corong bersentuhan dengan meja untuk menjaga kebersihan dan memiliki saluran masuk udara tersembunyi.

Sementara itu, "blok piksel" yang ditonjolkan sebenarnya adalah stiker logam, yang warnanya berubah dengan rasa dan mendukung kustomisasi.
Berdasarkan desain yang unik dan teknologi inovasi, produk ini telah secara efektif memecahkan masalah kebocoran industri tanpa sumbat silikon. Berkat terobosan dalam material dan ilmu struktural, tidak ada rasa terbakar, tetapi dengan uap yang lebih lembut dan rasa yang lebih murni, sehingga memberikan pengalaman vaping yang luar biasa.

“Saya selalu mengutamakan pengguna, dan berusaha untuk memahami dan mengeksplorasi kebutuhan potensial mereka secara mendalam. Didorong oleh pemikiran desain, kami menggabungkan kepraktisan dan minimalis, menyoroti kinerja koil keramik kami sambil membuat bagian lain setipis mungkin.” kata Desainer ID TA15, Qing Ling.

Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2016, FEELM memiliki dampak signifikan pada penelitian dan pembuatan produk vaping tertutup dan mengubah lanskap industri vaping global, mengantarkan ke era baru koil keramik.

MUSE Design Awards adalah bagian dari Program MUSE Awards, yang dibuat oleh International Awards Associate (IAA) pada tahun 2015. Awal IAA didasarkan pada misi untuk menghormati, mempromosikan, dan mendorong kreativitas dengan memberikan standar keunggulan baru untuk mengevaluasi produksi dan distribusi desain media. Misi IAA sebagian besar telah membentuk tujuan MUSE Design Awards.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://design.museaward.com/winner-info.php?id=6819

Tentang FEELM:

FEELM adalah merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE. Berfokus pada penelitian teknologi atomisasi mutakhir, FEELM juga berspesialisasi dalam pengembangan dan pembuatan perangkat atomisasi berkualitas tinggi yang digerakkan oleh koil FEELM. Simbol “FEELM inside” terdapat pada pod sistem tertutup dari sejumlah perusahaan tembakau global terkemuka dan perusahaan vaping di seluruh dunia.

Tentang SMOORE:

SMOORE adalah pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas manufaktur yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam. Perusahaan tersebut adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211012006272/en/

Kontak
Frankie Chen
Telepon: (+86) 13530848319

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar