Jakarta (ANTARA) - Tur live "The Masked Singer" kembali dilaksanakan setelah dua tahun dihentikan karena pandemi COVID-19.

Mengutip Variety, Selasa, "The Masked Singer National Tour" akan kembali mengadakan tur keliling negara di 50 kota pada tahun depan. Tur itu akan dimulai di St Louis pada 28 Mei 2022. Selanjutnya "The Masked Singer" akan mengadakan tur di Atlanta, Chicago, Boston, Austin, Portland, dan Los Angeles.

Tiket untuk tur tersebut dikabarkan akan mulai dijual pada 3 November 2021 melalui web resmi "The Masked Singer Tour". Tak hanya itu, situs web ini juga akan menyertakan daftar lengkap kota dan tanggal tur untuk setiap pertunjukan.

Tur "The Masked Singer" adalah sebuah ajang pencarian bakat yang sama seperti "American Idol" atau "America's Got Talent Live". Namun uniknya, setiap penyanyi akan tampil dengan kostum-kostum yang bahkan tidak menampilkan wajah mereka dengan jelas.

Acara tersebut diketahui akan menampilkan banyak pertunjukan kostum, menghadirkan tamu dari kalangan selebritas serta penampilan-penampilan baru yang menakjubkan.

Baca juga: Anggun kembali jadi juri The Masked Singer di Prancis

Baca juga: Anggun terlibat program "The Masked Singer" di Prancis

Baca juga: Lindsay Lohan jadi juri "The Masked Singer" Australia


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021