Sheriff sudah menunjukkan bagaimana berbahayanya mereka ketika melakukan serangan balik
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta anak asuhnya untuk tetap mewaspadai Sheriff Tiraspol ketika kedua tim bertemu di pertandingan keempat Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Inzaghi menilai timnya sudah diperlihatkan bagaimana ancaman yang bisa diberikan oleh Sheriff ketika kedua tim bertemu beberapa pekan lalu.

Mantan pelatih Lazio itu menilai, Sheriff bisa menang atas Real Madrid dan Shakthar Donetsk bukan karena beruntung. Ia meminta Inter harus fokus pada laga ini agar tidak kecolongan.

"Kami memperagakan sepak bola yang luar biasa di San Siro tapi kami juga melihat ancaman yang Sheriff lakukan, mereka tidak mengalahkan Real dan Shakthar dengan keberuntungan," terang Inzaghi.

"Kami harus tetap sepenuhnya fokus dan mempertahankan bentuk terbaik kami selanjutnya. Sheriff sudah menunjukkan bagaimana berbahayanya mereka ketika melakukan serangan balik," sambungnya.

Baca juga: Inzaghi keluhkan produktivitas Inter ketika jumpa Sheriff Tiraspol

Inzaghi lanjut mengatakan, kemenangan atas Sheriff ini adalah hal yang krusial karena mereka bisa memeperpanjang perjalanan Nerazzuri di Liga Champions.

Ia memahami ada pertandingan penting melawan AC Milan pada akhir pekan nanti di Liga Italia, namun Inzaghi ingin anak asuhnya untuk fokus terlebih dahulu kepada laga melawan Sherfiff.

"Ini krusial. Kami tahu dari awal kami harus mengambil poin maksimum dari dua pertemuan dengan Sheriff. Semua pikiran kami kepada pertandingan ini.

Baca juga: Jamu Sheriff, Simone Inzaghi tegaskan Inter harus manfaatkan peluang

"Kami mempunyai pertandingan penting yang lain untuk suporter dan klub pada Minggu mendatang tapi saat ini kami tidak memikirkan yang lain selalin Liga Champions," jelas Inzaghi.

Inter Milan akan menghadapi Sheriff Tiraspol pada pertandingan keempat Grup D Liga Champions di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Moldova, Rabu malam waktu setempat.

Di Grup D Liga Champions, Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dengan raihan 4 poin, sedangkan Sheriff menduduki posisis pertama dengan torehan 6 poin dari tiga pertandingan.

Baca juga: Pioli ingin balas dukungan dari suporter ketika AC Milan hadapi Porto
Baca juga: Dani Carvajal percaya diri Real Madrid bisa kalahkan Shakthar Donetsk
Baca juga: Barcelona menang susah payah 1-0 atas Dynamo Kiev

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021