Jakarta (ANTARA News) - Panasonic meluncurkan kamera dengan fitur  "beauty retouch" yang mampu memutihkan gigi dan, ini mungkin yang penting,  menghilangkan keriput wajah sang objek foto.

Seperti dilaporkan Telegraph, kamera andalan Panasonic itu, Lumix DMC - FP7, menyertakan secara built in piranti lunak airbrushing yang memiliki kemampuan make up (merias) dan menghaluskan kulit.

Ada berbagai modus  untuk potret dan foto  wajah anda. Modus estetika, contohnya,  dapat membersihkan kulit dan gigi. Tapi, penggunaan yang berlebihan dapat menghasilkan gambar yang menyeramkan.

Modus make-up adalah yang menarik :  anda dihadapkan pada pilihan warna dan tingkatannya berdasarkan berbagai alas bedak blush bahkan lipstik juga dapat anda pakai.

Serangkaian pilihan eye shadow tersedia mulai coklat terang  hingga  merah muda.

Laman Stylist.com memasang hasil jepretan kamera itu   dan menghasilkan beberapa gambar cantik yang menarik.

Gambar orang sebelum dan sesudah dilakukan perubahan menjadikannya memiliki kulit super halus dengan tampilan gigi yang putih menakjubkan, atau tampil layaknya anak berusia sepuluh tahun.

Hasil terbaik tampaknya didapat menggunakan modus estetik pada pilihan 60 atau 80 persen dengan "head to shine removal".

Panasonic Lumix DMC-FP7 menyertakan  sensor 16 megapiksel dan  penampang layar sentuh jenis TFT LCD.
(yud/A038)

Penerjemah: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011